Teknoflas.com – Beredar video pernikahan Chelsea dan Glenn yang menghebohkan netizen di sejumlah situs jejaring sosial. Seperti diketahui, kedua insan yang saling jatuh cinta ini baru saja meresmikan hubungan pada Kamis siang (1/10/2015) bertepat di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat.

Setelah delapan tahun menjalin asmara sebagai pasangan kekasih, pernikahan Chelsea dan Glenn sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar masing-masing. Di hadapan Romo Agam, kedua pengantin mengucapkan janji suami-istri di depan altar yang disaksikan langsung oleh pendeta, orang tua dan kerabat.

Salah satu cuplikan video pernikahan Chelsea dan Glenn
Salah satu cuplikan video pernikahan Chelsea dan Glenn

Video pernikahan Chelsea dan Glenn yang paling ditunggu-tunggu oleh netizen tentu ucapan janji suami-istri kedua insan ini.

“Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sicknessand in health, until death do us part,” begitu kata Glenn sambil menatap wajah Chelsea penuh arti.

Chelsea pun turut membalas ucapan janji suci pernikahan mereka,”Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita.”

Momen yang sangat menyentuh saat Chelsea tengah mengucapkan janji setia, ia sempat menangis bahagia. Semua itu bisa tertutupi dengan kelegaan usai disahkan sebagai istri sah Glenn.

Usai saling mengucapkan janji suci, kedua insan berbahagia ini langsung mengenakan cincin pasangan lalu diakhiri dengan ciuman mesra di bibir. Penasaran dengan video pernikahan Chelsea dan Glenn..? Tonton tayangan berikut!