Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, masih kurang puas dengan komposisi pemain di lini tengah. Tak mengherankan pada bursa transfer musim dingin nanti, pelatih Italia itu meminta tambahan amunisi sambil melepas surplus pemain demi menghindari Financial Fair Play.

Berikut ini empat gelandang idaman Mancini yang salah satunya wajib bergabung di bulan Januari 2016.

1. Ondrej Duda

Duda

Playmaker Slowakia kelahiran 1994 yang kembali diincar pada bulan Januari mendatang. Sebenarnya Inter Milan sudah mencapai kesepakatan harga dengan Legia Warsaw, sayang gagal pindah di musim panas lalu.

2. Manolo Gabbiadini

Gabbiadini

Pemain serbaguna yang bisa bermain sebagai gelandang menyerang, winger dan second striker. Gabbiadini sudah diincar sejak Juli kemarin, namun proses negosiasi dengan Napoli terganjal masalah harga. Mancini ngebet merekrutnya sebagai playmaker di lini depan.

3. Giannelli Imbula

Imbula

Dilansir Teknoflas.com dari laman Calciomercato, agen sang pemain membuka peluang kepindahan Imbula ke Italia. “Inter Milan..? Belum terlambat bagi Imbula untuk bergabung, setidaknya bursa musim dingin atau musim panas 2016. Jika masih mengincarnya, Inter harus segera negosiasi dengan Porto,” tutur nya.

4. Nabil Fekir

Nabil Fekir

Talenta berbakat Lyon yang berposisi seperti Gabbiadini. Nabil sukses mencetak 4 gol dari 4 laga, sayangnya ia cedera hingga Maret 2016. Banyak tim yang mengincarnya sejak musim panas lalu, termasuk Inter Milan yang coba menggodai Lyon untuk melepas Nabil di Januari mendatang.

Itulah daftar pemain gelandang yang disukai pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Setidaknya salah satu dari empat nama di atas bisa direkrut pada Januari 2016 mendatang untuk mengejar Scudetto atau investasi masa depan. (Baca: Ausilio Berburu Pengganti Handanovic)