Teknoflas.com – Tim pemandu bakat AC Milan terus memantau calon penyerang kelas dunia milik klub Brazil, Palmeiras. Dalam beberapa minggu terakhir, penampilan Gabriel Jesus terus menjadi sorotan tajam. Salah satunya yaitu rival sekota, Inter.

image
Gabriel Jesus, 'Neymar Baru' Idaman AC Milan

Gabriel Jesus yang masih berusia 18 tahun tengah menjadi buah bibir media Brazil usai berhasil menembus tim inti Palmeiras dari akademi sepakbola klub Seri A tersebut. Ia mencatat rekor menakjubkan yaitu 37 gol dari 22 laga selama satu musim di tim muda Palmeiras.

Jesus yang dijuluki ‘Neymar Baru’ oleh media Brazil melakukan debut profesional pada Maret 2015 dan telah mengoleksi lima gol sejak itu. Usia muda dan bakat alami terpendam membuat sejumlah klub kaya Eropa ngiler mendapat tanda tangan sang pemain.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Fox Sports Brazil, tantangan terbesar AC Milan yaitu mengalahkan sang rival sekota, Inter, yang sangat berambisi merekrutnya pada Januari 2016. Nerazurri sudah begitu lama memantau penampilan sang pemain di atas lapangan semenjak memperkuat akademi muda Palmeiras.

Sebelumnya, AC Milan pernah membuka penawaran demi merekrut Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas 2015. Sayangnya Palmeiras enggan melepas talenta brilian ini dengan harga murah. Bagi klub yang meminatinya wajib membayar 30 juta euro.

Palmeiras mungkin saja siap melepas sang pemain pada bulan Januari 2016 bila ingin cepat mendapat rejeki nomplok. Apakah AC Milan atau Inter yang berhasil merekrut Gabriel Jesus…? Pastinya harga pemain akan terus meningkat seiring performa gemilang di atas lapangan.