Huwei Nexus 6
Huwei Nexus 6

Teknoflas.com – Bocoran Harga Dan Spesifikasi Huwei Nexus 6. Google Nexus adalah smartphone ekslusif yang membawa sistem operasi Android terbaru yang selalu dirilis oleh Google tiap tahunnya.Dengan menggandeng LG serta Huawei sebagai produsennya, kabarnya ditahun ini Google akan merilis 2 smartphone Nexus terbarunya. Menariknya lagi, kedua smartphone Nexus tersebut akan memiliki 2 ukuran layar berbeda, dimana untuk seri Huwei Nexus 6 akan memiliki layar berukuran 5.7 inchi, dan Google Nexus 5x yang dibuat LG akan memiliki layar lebih kecil.

Kedua smartphone Google Nexus tersebut siap menggebrag industri smartphone Android dengan membawa seguadang teknologi canggih, dan sistem operasi Android berbasis Android Marshmallow 6.0. Sementara yang paling menarik dari keduanya adalah Huawei Nexus 6. Karena ponsel ini menawarkan ukuran layar lebih besar, dan didukung processor lebih canggih dibandingkan LG Nexus 5x.Untuk melihat lebih jauh seperti apa kecanggihan spesifikasi Huawei Nexus 6, mari kita simak informasinya berikut ini.

Meskipun belum resmi beredar dan dirilis resmi oleh Huawei, namun spesifikasi Huawei Nexus 6 sudah mulai terlihat lewat uji benchmark berapa aplikasi dan situs terpercaya. Tentu ini menjadi sebuah kejutan, mengingat pihak Google dan Huawei belum mengeluarkan keterangan resmi terkiat smartphone Nexus terbaru. Kabar lainnya juga mengatakan bahwa Huawei Nexus 6 dan LG Nexus 5x akan dirilis bersamaan pada tanggal 29 September mendatang. Nah sebelum dirilis resmi kepasaran, mari kita lihat secara sekilas terlebih dahulu bocoran Spesifikasi Huawei Nexus 6 tersebut.

Kartu Sim : Single SIM
Ukuran Layar : 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Memori : Internal 32 GB / 64 GB
Ram : 3 GB
Sistem Operasi : Android OS 6.0 (Marshmallow)
Processor : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU : Adreno 430
Konektivitas : HSPA, LTE , Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth, NFC Port microUSB v2.0, USB Host
Navigasi : A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 12 MP, 4608 x 2592 pixels, optical image stabilization, autofocus, LEDflash, Video 2160p@30fps,
Kamera Depan : 8 MP

Huawei Google Nexus 6 ini siap menjadi smartphone terbaik ditahun ini. Ponsel ini kabarnya baru akan dirilis pada tanggal 29 September mendatang, jadi anada yang berminat dengan smartphone ini harus bersabar apabila ingin tahu informasi selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Nexus 6 tersebut. Namun setelah melihat beberapa bocoran diatas kemungkinan harga Huawei Nexus 6 akan dibanderol tak berbeda jauh dari Motorola Nexus 6 yang belum lama ini mengunjungi Indonesia dengan harga diatas 7 Juta Rupiah.