Teknoflas.com – Masih ingat sosok biduan dangdut seksi Nita Thalia…? Ternyata wajahnya berubah drastis karena hasil operasi plastik. Fakta ini diutarakan langsung oleh wanita kelahiran 10 Oktober 1982 itu sewaktu menjadi bintang tamu di sebuah acara TV swasta nasional, Kamis (1/10/2015).

Nita Thalia Sebelum Operasi Plastik
Nita Thalia Sebelum Operasi Plastik

Lalu, apa sih yang mendorong Nita Thalia untuk operasi plastik..? Alasan utama mengikuti serangkaian prosedur perubahan wajah bukan karena gengsi atau ingin tampil lebih cantik mempesona, tetapi membuat sang suami tercinta bahagia.

“Keputusan oplas (operasi plastik) yaitu demi membahagiakan suami tercinta. Kalau makin cantik pasti suami makin senang dan bahagia,” ucapnya.

Nita pun tak menampik ada alasan lain untuk oplas wajah, apalagi berkaitan dengan urusan pekerjaan. Ia mulai berani mengubah bentuk wajah karena merasa terganggu dengan pipi tembem.

“Aku tuh pengen banget punya pipi tirus. Udah beragam perawatan dicoba, dari setrika wajah, filler sampai botoks tapi enggak satupun berhasil,” tambahnya.

Meski pipi tembem merupakan musuh utama, Nita Thalia justru operasi plastik di bagian hidung yang kemudian dilanjutkan permak di bagian wajah lainnya.

Nita Thalia Sesudah Operasi Plastik
Nita Thalia Sesudah Operasi Plastik

“Sejauh ini aku puas dengan hasilnya, masih tampak alami,” ungkap pedangdut yang populer lewat tembang ‘Goyang Heboh’.

Lalu, berapa biaya yang dikeluarkan Nita Thalia untuk operasi plastik hidung..? Wanita kelahiran Bandung ini enggan menyebut besaran biaya. Ia hanya berasumsi bahwa ‘hidung baru’ itu menghabiskan uang yang setara membeli tiga sepeda motor.

Sementara itu, Nita Thalia menghabiskan biaya sekitar 1 milyar rupiah untuk keseluruhan operasi plastik wajah.