ndEp2w25R0iMeO2Z4ehk_Wizarding_World_of_Harry_Potter_-_Hogwarts_castle_(5013698317)

Teknoflas.com – Natal memang sudah dekat, namun masih beberapa bulan lagi. Sayangnya waktu yang masih beberapa bulan lagi tak membuat keinginan penduduk Inggris untuk merencanakan liburan natal. Salah satunya adalah dengan makan malam.

Makan malam menjadi spesial ketika tempat yang digunakan juga tempat yang tidak biasa. Apalagi makan di tempat unik seperti Hogwarts. The Warner Bros Studio Tour in London mengumumkan program spesial Dinner in the Great Hall di Hogwarts, sekolah sihir Harry Potter, Selasa (30/9).

Adanya kesempatan ini tentu tidak disia-siakan bagi para penggemar Harry Potter. Hal tersebut terbukti bahwa tiket makan malam langsung terjual habis hanya dalam waktu sehari saja, terhitung 24 jam. Mengutip NY Daily News, penyelenggara telah menjanjikan sebuah malam yang magis dengan dua makan pilihan makanan utama termasuk menu vegetarian.

Salah satu makanan yang terdapat dalam menu adalah ham hock, kalkun panggang, dan Christmas Puding. Dessert akan disajikan di Platform 9 3/4 dan butterbeer akan disajikan di Backlot Cafe.

Harga tiketnya sebesar US$349 dan makan malam akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember dari pukul 6 sore hingga tengah malam. Tidak hanya makan malam saja, tersedia sebuah tur ke tempat-tempat yang digunakan untuk pembuatan film, misalnya ruangan Gryffindor, dapur Weasley dan Diagon Alley. Tidak semua orang boleh masuk, makan malam ini hanya untuk orang yang berusia 18 tahun ke atas.