Dele-AliTeknoflas.com – Alli Pemain 19 Tahun Tampil Mengejutkan Di Awal Musim Ini. Nama Alli masuk dalam daftar 24 pemain yang dipanggil manajer Inggris Roy Hodgson untuk menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Estonia dan Lithuania bulan ini.

Pemain 19 tahun ini tampil mengejutkan di awal musim ini. Alli mampu merebut satu tempat di tim utama Spurs. Manajer Spurs Mauricio Pochettino belum lama ini menyatakan Alli mash belum siap untuk dipanggil ke timnas senior Inggris.
Penampilan ciamik gelandang belia Dele Alli bersama Tottenham Hotspur di awal musim ini membuatnya mendapat panggilan membela timnas senior Inggris untuk pertama kalinya.

Namun terdapat pendapat lain dari Hodgson. Dia ingin segera menjajal Alli. Selain Alli, ada satu debutan lain yang dipanggil Hodgson yakni striker Liverpool Danny Ings.

Ings akan bersaing dengan Wayne Rooney, Jamie Vardy dan Harry Kane di lini depan Inggris. Rekan setim Ings di Liverpool, Daniel Sturridge, belum dipanggil karena baru sembuh dari cedera panjang.

Alli dan Ings sangat mungkin akan dikasih kesempatan melakukan debut oleh Hodgson di pertandingan melawan Estonia atau Lithuania. Pasalnya Inggris sudah dipastikan lolos ke putaran final di Prancis. Hodgson pun akan melakukan sejumlah eksperimen.

Inggris akan menjamu Estonia di Wembley Stadium 9 Oktober mendatang sebelum melakoni laga pamungkas di Lithuania tiga hari kemudian.