Tarzan MathTeknoflas.com – Madfal Studio Perkenalkan Game Bertema Edukasi. Madfal Studio, Developer game lokal, yang dikenal kerap meluncurkan game yang kontroversial, kali ini memperkenalkan game bertema edukasi berjudul Tarzan Math. Anda Penasaran dengan game edukasi ini?

“Terinspirasi untuk menggabungkan climbing game dengan matematika, membuat Madfal Studio merilis game bergenre casual education (Tarzan Math) ini,” kata Founder Madfal Studio, Selasa (29/9/2015) di Jakarta.

Cara memainkan game ini terbilang sangat mudah. Pemain hanya cukup menekan layar ke kanan atau kiri untuk melompat dan memanjat. Jangan lupa untuk memeriksa pertanyaan matematika sebelum tekan untuk memanjat.

“Untuk gameplay-nya sendiri, gamer diharuskan membantu Tarzan dalam memanjat pohon sambil menjawab pertanyaan matematika. Semakin tinggi level, kian besar poin yang akan diperoleh,” jelas Adam.

Ada banyak fitur yang ditawarkan game ini, beberapa diantaranya adalah terdapat level easy, normal, dan geek. Fitur lainnya adalah unlock the achievements, share via media sosial, dan mengirimkan skor ke Google games.

Sebelumnya, Madfal Studio juga merilis sebuah game bertajuk ‘is it a Bomb?’ yang khusus didedikasikan untuk pelajar muslim Ahmed Mohamed. Ia adalah seorang pelajar berusia 14 tahun yang ditangkap karena dikira membuat bom rakitan di Texas, Amerika Serikat.