Nikita Willy Soal Video Seksi

Ini Kata Nikita Willy Soal Video Seksi Di Akun Instagram-Nya

Teknoflas.com – Beberapa hari lalu, video Nikita Willy yang tengah bergoyang seksi menyebar secara viral via sosial media. Seperti diketahui, wanita kelahiran 1994 itu sengaja merekam bersama seorang sahabat perempuan di kamar ganti.

Nikita Willy Soal Video Seksi
Nikita Willy Soal Video Seksi

Dalam tayangan video, Nikita yang memakai tank top warna abu-abu dan celana longgar polkadot hitam-putih tampak begitu menikmati alunan lagu RnB. Ia tak ragu menggoyangkan pinggul dan pamer bentuk tubuh seksi di depan kamera.

Selain goyang pinggul dan bokong, Nikita turut melemparkan ciuman manis ke arah kamera. Menurut pengakuan ‘Si Ratu Sinetron’, video tersebut sengaja diambil sewaktu dirinya tengah menunggu giliran waktu syuting sinetron terbarunya. (Baca: Ini Video Nikita Willy Goyang Seksi Bikin Heboh Netizen)

“Waktu itu aku lagi iseng bareng teman. Kita bikin video itu lagi gonta-ganti baju pas sebelum syuting,” ungkap Nikita Willy saat berada di Hotel Mulia, Sabtu malam (3/10/2015).

Banyak followers yang turut berkomentar, ada yang memberi respon positif dan negatif. Niki sengaja mengunggah video itu ke Instagram untuk memperlihatkan kepada semua orang bahwa ia punya sisi ‘nakal’. Selama ini ia sering dikaitkan sebagai sosok wanita baik-baik karena sering mendapat peran serupa di sinetron.

“Sengaja upload ke sosmed, biar mereka tahu kalo aku punya sisi nakal. Yah itu aku. Pengen biar orang lain bisa nilai aku dari sisi lain,” beber wanita kelahiran Jakarta ini.

Baca Juga  Pesan Terakhir Didi Petet Sebelum Meninggal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *