Teknoflas.com – Bagaimana sinopsis Perempuan Di Pinggir Jalan…? Sinetron ini mengisahkan perjalanan hidup seorang pelajar bernama Nita (Nikita Willy) yang punya kerja sampingan sebagai wanita panggilan alias PSK.

Sinopsis Perempuan di Pinggir Jalan
Sinopsis Perempuan di Pinggir Jalan

Suatu hari Nita diganggu oleh pria mabuk, lalu datanglah seorang penolong bernama Iman yang justru jatuh pingsan karena terluka. Iman pun diantar ke rumah sakit, Nita langsung buru-buru pergi dan meninggalkan tasnya di kamar rawat.

Keesokan harinya, Iman tersadar dan menemukan tas milik Nita. Karena penasaran dengan sosok wanita yang ditolongnya itu, ia mencari tahu identitas si pemilik tas yang sebenarnya. Betapa kagetnya saat mengetahui Nita yang berprofesi sebagai wanita panggilan ternyata masih duduk di bangku SMA dan tak lulus ujian nasional.

Merasa berhutang budi, Iman pun menawarkan bantuan agar Nita mau kembali menyelesaikan sekolahnya. Awalnya ide tersebut ditolak habis-habisan, namun Iman tak menyerah untuk terus meyakinkan bahwa pendidikan sekolah itu sangat penting bagi masa depan, sekaligus berhenti dari pekerjaan kotor sebagai PSK.

Lewat pendekatan intens, Nita pun akhirnya luluh dengan sikap Iman dan termotivasi untuk menyelesaikan bangku sekolah. Saat keduanya mulai jatuh cinta, Iman yang tengah sakit tumor otak diam-diam coba menghilang dari kehidupan Nita. Karena tak ingin ditinggal orang dicintainya, keberadaan Iman terus dicari.

Nita pun akhirnya bertemu dengan Iman, lalu dijelaskan semua alasan kenapa ia ditinggalkan. Belum sempat bertemu lama, Iman meninggal dunia dan Nita kembali rapuh menjalani hidup. Sempat terlintas dalam pikirannya untuk kembali bekerja sebagai PSK dan tak melanjutkan sekolah.

Ditengah keterpurukan, Nita berjumpa sosok yang sangat mirip dengan Iman. Keajaiban pun mulai terjadi, ia mulai merasa ada sesuatu yang terjadi. Itulah penggalan sinopsis Perempuan Di Pinggir Jalan, sinetron ini pastinya menawarkan jalan cerita yang enak diikuti.

Selain Nikita Willy, sinetron ini turut dibintangi Rizky Aditya dan Rifky Balweel. Menurut rencana episode pertama bakal tayang di RCTI pada Senin malam (5/10/2015) pukul 21.45 WIB dan diputar setiap hari.

Sinopsis Perempuan Di Pinggir Jalan dijamin bikin mata melek meskipun tayang malam jelang waktu istirahat. Patut sekali nonton akting Nikita Willy yang berperan sebagai seorang PSK, sebelumnya ia selalu berperan sebagai wanita baik-baik.