OnePlus-One-SmartphoneTeknoflas.com – OnePlus Kini Siapkan Smartphone Kelas Menengah. OnePlus 2, Meskipun belum lama dipasarkan, Kini Oneplus menuai angka penjualan yang fantastis. smartphone tersebut sudah dipesan lebih dari 2 juta orang, Hanya dalam 1 minggu, Meskipun memiliki julukan flagship killer dengan harga yang bisa dibilang lumayan, tidak membuat OnePlus puas diri.
Dikabarkan bahwa OnePlus sedang mempersiapkan smartphone di kelas menengah. Dilansir dari MobileBurn, Selasa (29/9/2015), pihak OnePlus sendiri yang memberikan klarifikasi akan kebenaran berita tersebut. Co-founder OnePlus, Carl Pei mengatakan bahwa OnePlus akan merilis dalam waktu dekat, dan masih belum menemukan nama yang pas untuk smartphone terbaru mereka.

Hal ini juga dibenarkan oleh General Manager OnePlus di India, Vikas Agarwal. Vikas mengatakan bahwa smartphone ini setidaknya akan hadir pada penghujung tahun 2015 ini. Mengingat kesuksesan penjualan OnePlus di India, membuat pihak OnePlus terus mengembangkan produk-produk mereka. Di India sendiri, penjualan smartphone OnePlus mencapai angka 40% pada tahun ini, dari total penjualan OnePlus di dunia.

Dari bocoran aplikasi benchmark ternama, AnTuTu, smartphone ini akan mengusung layar seluas 5 inci dan beresolusi Full HD. Smartphone yang diberi nama sementara OnePlus 2 Mini ini bisa dibilang mumpuni. SoC octa core Mediatek terbaru MT6795T alias Helio X10, yang berjalan pada kecepatan 2.2GHz, siap menemani dalam segala aktifitas. Disandingkan dengan GPU dari PowerVR 6200 dan RAM sebesar 2GB, tentunya menjadikan smartphone ini lebih powerfull dalam menjalankan berbagai aplikasi, dan game berat tentunya.

Untuk kameranya, OnePlus 2 Mini akan dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel, Tidak perlu khawatir menyimpan data-data pada smartphone ini, karena OnePlus 2 Mini ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB, dan dapat ditambah dengan kartu memori micro SD.

Dilihat dari spesifikasinya, nampaknya smartphone ini siap bersaing dengan smartphone dari merek lain tentunya. Soal harga, Vikas mengatakan bahwa OnePlus 2 Mini ini akan dibanderol antara 200 USD hingga 300 USD, alias sekitar 3 hingga 4 juta Rupiah.