Pengujian Iphone 6S Dengan Cara Direbus

Pengujian Iphone S6Teknoflas.com – Pengujian Iphone 6S Dengan Cara Direbus. Sepertinya smartphone mahal juga perlu di uji coba, bahan dasar yang membalut smartphone tersebut juga perlu diuji. Apakah tahan air, tahan dibanting, dan masih banyak lainnya.

Dikutip dari WCCFtech, Selasa (29/9/2015), terdapat sebuah video, dimana ditunjukan smartphone terbaru dari Apple, iPhone 6s, yang diuji dengan berbagai cara, salah satunya direbus bersama air yang mendidih, dengan suhu di atas 100 derajat celcius. Penasaran seperti apa hasil tesnya? Simak video berikut.

Meskipun direbus dengan air panas bersuhu lebih dari 100 derajat celcius, iPhone 6s tersebut masih dapat bertahan, bahkan masih bisa menyala meskipun bagian body belakang smartphone ini terkelupas akibat panasnya air rendaman. Saat dicoba untuk menghidupkan dengan menyambungkan dengan pengisian daya, iPhone 6s ini dapat menyala namun memberikan peringatan bahwa smartphone tersebut mengalami overheat, dan perlu beberapa menit agar panas tersebut menurun.

Namun tak hanya itu, TechRax yang mengunggah video rebusan iPhone 6s tersebut juga melakukan serangkaian pengujian yang lebih ekstrim. Kali ini iPhone 6s tersebut diuji menggunakan pisau dan palu. Nah penasaran apa yang terjadi dengan iPhone 6s tersebu. baca juga : Harga iPhone 7 terbaru

Apakah anda salah satu peminat smartphone yang di banderol dengan harga mulai dari 9 jutaan ini ?

Baca Juga  Apple Rilis iPhone Versi Baru Bulan September?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *