Apple-Iphone-6 | Sumber Gambar : google image
Apple-Iphone-6 | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Mengapa Pemilik iPhone 6s Mengeluh Soal Smartphone Tersebut?. iPhone 6s, Smartphone terbaru Apple, telah tersedia di pasaran sejak Jumat 25 September 2015. Kendati baru beberapa hari, beberapa pemilik iPhone 6s telah mengeluh soal smartphone tersebut.

Sejumlah isu yang dialami para pemilik iPhone 6s antara lain tiba-tiba smartphone mati (off), tombol Home menjadi terlalu panas dan masalah pada audio speaker. Menurut laman 9to5Mac, para pemilik iPhone 6s menyampaikan keluhan mereka itu di forum dukungan Apple. Seperti yang dilansir Business Insider, Jumat (2/10/2015),

Namun kabar buruk terdengar dari pengguna iPhone 6s, mengatakan bahwa iPhone baru itu tiba-tiba off, meskipun baterai terisi penuh. Menurut dua orang pengguna, hal tersebut terjadi pada iPhone 6s versi 128GB. Hal serupa ternyata juga dialami oleh penulis Business Insider, Lisa Eadicicco. baca juga Harga Iphone 7

Tak berhenti sampai disitu, Kemudian pengguna dengan username Craigus91 mengeluhkan kualitas audio. Menurutnya ada yang aneh dengan suara dari speaker bagian bawah iPhone 6s.

“Saya memiliki iPhone sejak Jumat kemarin, tapi saya merasakan tombol Home menjadi panas dan layar hanya berwarna hitam ketika saya bagun tidur pagi ini,” tulisnya di forum Apple.

Tak hanya di forum Apple, beberapa pemilik iPhone 6s dilaporkan juga mengeluhkan masalah serupa melalui akun Twitter mereka.