Teknoflas.com – Berwisata ke luar negeri tentu menjadi impian banyak orang. Mengetahui hal-hal baru, menikmati suasana yang tidak ada di negeri kita menjadi daya tarik sendiri untuk memantapkan diri menikmati keindahan negeri lain. Salah satu destinasi yang sangat populer adalah Benua Eropa. Benua tersebut memiliki banyak pilihan destinasi di berbagai negara. Salah satunya adalah Jerman.

Jika anda memilih Jerman sebagai tempat untuk wisata anda, anda perlu menentukan tempat-tempat mana saja yang akan anda kunjungi. Berikut adalah rekomendasi tenpat di Jerman untuk memenuhi hasrat traveling anda.

1. Brandenburg Gate

Brandenburger_Tor_abends

Terletak di Berlin, tempat ini merupakan tempat wisata yang populer di Eropa. Kemegahan gerbang ini menjadi daya tarik sendiri bagi para turis di Eropa. Kemegahan yang juga menjadi saksi bisu dalam Perang Dunia II.

2. Holstentor

Holstentor-2081

Bangunan yang didirikan pada tahun 1464 ini juga salah satu tempat wisata yang menarik di Jerman, merupakan salah satu dari dua gerbang yang ada di Lubeck. Holstentor kini dijadikan museum untuk obyek wisata. Arsitektur yang menarik dari bangunan ini merupakan simbol dari kota Lubeck.

3. Frauenkirche

hotel-suitess-frauenkirche

Saatnya berwisata sambil mencati ketenangan. Frauenkirche merupakan gereja yang bersejarah di Jerman. Terletak di kota Dresden, gereja ini mengalami kehancuran yang sangat parah pada Perang Dunia II. Namun akhirnya, gereja ini direkonstruksi dan dibuka kembali. Setelah dibuka pada tahun 2005, tempat ini menjadi tempat yang menarik di kota Dresden, bahkan sempat dikunjungi oleh Barack Obama.

4. Rugen Cliffs

Rügen-Cliffs-Taman-Nasional-Jasmund

Setelah ke tempat-tempat bersejarah, saatnya mencoba sensasi berkunjung di tebing! Rugen Cliffs merupaakn tebing tinggi seperti menara di atas laut. Berlokasi di Taman Nasional Jasmund, tebing ini memiliki ketinggian 118 meter atau 387 kaki. Hutan yang dekat dari tebing juga tidak ada salahnya dinikmati setelah bersenang-senang di tebing atas laut.

5. Neuschwanstein


neuschwanstein450

Menengok istana putri tidur di barat daya Bavaria, kastil ini sangat populer. Kastil ini dibangung oleh Raja Ludwig II dari Bavaria. Bangunan ini sangat megah layaknya kastil di film-film disney. Memotret suasana di sana pasti akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan.