TeknoFlas.com – Harga XBox 720 Terbaru Rp 4,9 juta? – Pihak Microsoft dikabarkan akan segera melakukan peluncuran konsol XBox generasi terbaru (XBox 720) setelah Microsoft mengirimkan undangan suatu acara kepada media-media di AS. Acara tersebut akan berlangsung pada 21 Mei 2013, di Redmond, Washington, sekaligus diyakini sebagai even untuk mengenalkan produk terbaru XBox.

Harga XBox 720 Terbaru Rp 4,9 juta?

Sejak awal April 2013 sejatinya rumor tentang peluncuran XBox 720 sudah beredar. Bahkan media-media besar tak ragu menyebutkan, XBox 720 akan dirilis pada 21 Mei mendatang.

Microsoft tidak menyebutkan tentang detail acara tersebut, namun, Microsoft menuliskan kalimat “A new generation revealed” di dalam undangan tersebut, sebagaimana dikutip dari Wired, Kamis (25/4/2013).

Bahkan pihak Microsoft sudah menyiapkan beberapa media streaming video untuk acara peluncuran tersebut. Nantinya, acara tersebut dapat disaksikan melalui XBox Live, Spike TV, dan XBox.com.

Hingga kini, pihak Microsoft sendiri belum juga membeberkan informasi apa pun mengenai konsol terbaru ini. Namun, rumor terkait konsol XBox 720 sudah banyak beredar.

Kabarnya, salah satu Box generasi terbaru tersebut menggunakan nama kode Durango. Durango nantinya akan dipersenjatai prosesor system-on-chip berbasis core Jaguar dari AMD, mirip dengan yang dipakai PlayStation 4.

Mengenai berapa harga konsol XBox terbaru ini, kabarnya XBox 720 akan dibanderol dengan harga mencapai 500 dollar AS atau Rp 4,9 juta. Hmm.., harga yang relatif mahal tentunya untuk sebuah XBox.