Teknoflas.com – Inilah kumpulan foto mesum Amel Alvi yang beredar dan tersebar luas di internet, khususnya sosial media. Netizen tentu kaget dengan kemunculan gambar-gambar panas tersebut, apalagi kasus yang menjerat artis berbodi seksi itu masih belum selesai.

Foto Amel Alvi Lagi Di Kamar Tidur
Foto Amel Alvi Lagi Di Kamar Tidur

Hingga kini belum bisa dikonfirmasi apakah foto-foto tersebut memang Amel Alvi atau seseorang yang mirip, sehingga muncul kata ‘dugaan’. Meskipun demikian, kehadiran kumpulan foto panas tersebut langsung menyebar secara viral dan kembali menjadi perbincangan hangat di forum serta sosial media. Berikut tiga link foto mesum yang diduga merupakan Amel Alvi

Banyak netizen yang meyakini bahwa kumpulan foto mesum Amel Alvi itu asli, namun ada pula yang meragukan dan sepintas mirip. Keyakinan netizen menyebut gambar itu asli karena ‘profesi sampingan’ sang artis yang sempat terungkap di pertengahan tahun ini. Amel tertangkap tangan sedang menjual diri dibawah kelola seorang mucikari berinisial RA.

Walaupun menjalani profesi sebagai model dan artis, sosok Amel Alvi mulai dikenal usai terjerat kasus prostitusi. Sebelum terjun ke dunia sinetron dan film, ia lebih banyak dikenal sebagai model majalah pria dewasa dengan pose-pose menantang yang mengumbar keseksian. (Baca: Siapa BK..? Anggota DPRD Pemakai Jasa Esek-Esek Amel Alvi)

Amel Alvi juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen setelah foto dirinya tanpa makeup tersebar luas di sosial media. Wajahnya yang tampak ‘beda’ buat netizen menuduh perempuan kelahiran 1992 itu sudah menempuh operasi plastik. Kehebohan lainnya yaitu saat dia datang menghadiri persidangan kasus prostitusi artis sambil mengenakan pakaian serba tertutup dan bercadar.

Kini netizen kembali heboh dengan kemunculan foto mesum Amel Alvi. Ada tiga buah gambar yang beredar, tampak jelas ia tengah bersama seorang pria. Netizen menduga pria tersebut merupakan ‘pemakai jasa’ yang ditawarkan oleh Amel. Semua gambar diambil di atas ranjang dengan pose-pose panas.

Apakah foto mesum Amel Alvi itu asli atau palsu..? Ini masih menjadi perdebatan karena sebagian netizen meyakini bahwa sosok wanita itu hanya berwajah mirip. Seperti diketahui, Amel terjerat kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 – 200 juta per kencan. ‘Pemakai jasa’ wanita berusia 23 tahun itu dari kalangan pengusaha dan pejabat.