Teknoflas.com – Deputy Chief Executive AC Milan, Barbara Berlusconi, kembali mengincar sosok baru yang akan menduduki jabatan Direktur Olahraga. Putri Silvio Berlusconi itu sudah mengontak sosok dibalik kesuksesan Juventus dalam beberapa musim terakhir, Fabio Paratici.

Paratici saat ini menjabat Direktur Olahraga Juventus, Barbara mengincarnya untuk membangun kembali kejayaan AC Milan. Sebelum bergabung bersama klub raksasa Turin itu, Paratici menjabat Direktur Olahraga Sampdoria. Selama ini ia dikenal dengan kemampuan memantau talenta berbakat.

Fabio Paratici Tolak Pinangan AC Milan
Fabio Paratici Tolak Pinangan AC Milan

Dalam beberapa musim terakhir, Juventus kedatangan sejumlah pemain hebat dengan harga miring yang merupakan hasil pencarian Paratici. Prestasi itulah yang membuat Barbara terkesima dan mendambakan Direktur Olahraga itu bergabung ke AC Milan.

Ini bukan pertama kalinya Barbara mengajukan tawaran kepada Paratici. Sebelumnya Direktur Olahraga Juventus itu sudah menolak dan menyatakan keinginan tak ingin pindah ke AC Milan. Baru-baru ini saja, ia menandatangani perpanjangan kontrak anyar hingga tiga tahun ke depan.

Sebelumnya Barbara sempat meminta Ariedo Braida kembali ke AC Milan, namun ia enggan meninggalkan jabatannya di Barcelona. Oleh karena itu, Fabio Paratici kembali dibidik oleh pihak direksi dengan harapan mampu mengembalikan kejayaan klub seperti sediakala.

AC Milan sudah mengeluarkan banyak uang serta merekrut pemain potensial demi kembali ke Eropa musim depan, sayangnya rencana berjalan tidak mulus dan menemui banyak hambatan. Di era Sinisa Mihajlovic, Rossoneri terpuruk dan menderita empat kekalahan hingga pekan ketujuh Seri A 2015/16.