Teknoflas.com – Inter Milan bakal langsung tancap gas pada pembukaan bursa transfer musim dingin mendatang. Pelatih Roberto Mancini dipastikan kedatangan amunisi baru karena ingin memakai formasi idaman yaitu 4-2-3-1.

Demi mengusung formasi tersebut, sejumlah pemain baru akan diterbangkan ke Kota Milan. Sayangnya beberapa pemain di skuat saat ini juga akan kena imbas, salah satunya adalah Adem Ljajic yang baru datang di musim panas 2015.

image
Ljajic Dibuang Inter Milan...?

Dilansir Teknoflas.com dari laman Tuttosport, Mancini meminta direktur olahraga Inter Milan terus memantau perkembangan gelandang serbaguna Valencia, Sofiane Feghouli. Pemain berusia 25 tahun itu tak hanya pandai bermain di sektor gelandang, namun gemilang di posisi winger.

Kontrak Feghouli bersama klub Spanyol itu bakal habis di akhir musim 2015/16, sedangkan negosiasi perpanjangan kerap menemui jalan buntu. Menurut informasi yang beredar, pemain timnas Aljazair itu menerima gaji 2,5 juta euro per musim sedangkan Valencia hanya mau menawarkan 2 juta euro per musim.

Pemotongan gaji tidak disukai oleh Feghouli, ia pun enggan menyetujui perpanjangan kontrak. Tak mau rugi sang pemain lepas gratisan terkait aturan Bosman, Valencia siap melepasnya di Januari 2016. Inter Milan coba memanfaatkan situasi tersebut guna merekrut bintang timnas Aljazair di Piala Dunia Brazil 2014.

Selain pemain yang berlaga di Liga Spanyol, Mancini juga terpukau dengan aksi winger berbakat Ajax yang bernama Anwar El Ghazi. Pemain Belanda – Maroko itu tampil konsisten di musim ini, plus usia yang masih 20 tahun sehingga cocok dijadikan investasi masa depan.

Mancini dihadapkan dua pilihan, Feghouli atau El Ghazi. Keduanya dinilai pas dengan formasi idaman eks pelatih Fiorentina itu. Kedatangan salah satu pemain di atas jadi ancaman serius bagi Ljajic yang lebih ideal sebagai second striker.

Pelatih Mancini kemungkinan besar akan meminta direktur olahraga Inter Milan untuk tidak mengambil opsi kontrak permanen Adem Ljajic. Dengan demikian, masa depan pemain pinjaman dari AS Roma itu semakin tidak jelas.