Foto Chintya Fabyola pamer lekuk tubuh

Ini Foto Seksi Chintya Fabyola Jelang Miss International 2015

Teknoflas.com – Foto cantik dan seksi Chintya Fabyola menyebar secara viral di jejaring sosial seiring rasa penasaran netizen tanah air terhadap perwakilan Indonesia di ajang Miss International 2015.

Foto Chintya Fabyola pamer lekuk tubuh
Foto Chintya Fabyola pamer lekuk tubuh

Chintya tak hanya cantik dan bertubuh ideal, ia juga cerdas dan siap mental tampil di ajang bergengsi tersebut demi membawa nama baik bangsa. Menurut jadwal, dia akan terbang ke Tokyo, Jepang, untuk mengikuti karantina peserta dari tanggal 16 Oktober hingga 4 November.

Berbagai persiapan sudah ia terima, baik dari latihan fisik maupun mental. Chintya siap bertarung dengan peserta lainnya dari seluruh mancanegara. Tak hanya beradu kecantikan saja, namun kecerdasan terhadap isu-isu yang tengah berkembang saat ini.

Foto Chintya Fabyola Gaun Seksi
Foto Chintya Fabyola bergaun seksi

Dalam sejumlah foto yang diunggah Chintya Fabyola di akun media sosial, ia punya wajah cantik dan tubuh seksi. Ternyata semua itu tak diperoleh secara instan. Wanita kelahiran 10 Februari 1995 itu harus menjalani semua porsi latihan dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang bertujuan menguatkan fisik, mental dan hati.

Foto Chintya Fabyola berparas ayu
Foto Chintya Fabyola berparas ayu

Selain itu, Chintya juga harus mengikuti beragam perawatan tubuh agar semakin percaya diri tampil di Miss International 2015. Butuh waktu hingga delapan bulan bagi gadis berusia 20 tahun itu. Kini ia pun semakin yakin menatap target, termasuk mengincar penghargaan kostum nasional terbaik.

Foto Chintya Fabyola latihan gym
Foto Chintya Fabyola latihan gym

Menurut rencana, gadis kelahiran Pontianak itu akan mengangkat kasus asap yang tengah marak di Pulau Sumatera dan Kalimantan. Chintya Fabyola akan berbicara tentang kondisi lingkungan Indonesia yang menurutnya harus dijadikan bencana nasional.

Baca Juga  Inilah Foto Terbaru Nita Thalia Yang Hebohkan Sosial Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *