Foto bayi Cathy Sharon

Ini Foto Lucu Anak Kedua Cathy Sharon & Fakta Unik Dibaliknya

Teknoflas.com – Foto lucu anak kedua Cathy Sharon tersebar viral di sosial media. Setelah lama tak terdengar kabarnya, mantan VJ MTV itu baru saja melahirkan bayi perempuan lucu pada 7 Oktober 2015 silam.

Foto bayi Cathy Sharon
Foto bayi Cathy Sharon

Tanpa ragu kakak kandung Julie Estelle itu membagikan keceriaan kepada semua follower dengan mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Ada sejumlah fakta unik dibalik kelahiran anak kedua Cathy Sharon.

1. Jelang melahirkan anak keduanya, Cathy merelakan perutnya yang tengah mengandung sembilan bulan dilukis wajah bayi nan imut.

2. Menurut keterangan Sulung, manajer Cathy Sharon, kakak kandung Julie Estelle itu melahirkan secara normal.

3. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Carla Mirno.

4. Kelahiran Carla Mirno tergolong unik. Ia menghirup udara dunia untuk pertama kali pada Rabu, 7 Oktober 2015, selisih sehari dari kelahiran Cathy Sharon yang jatuh pada hari Kamis, 8 Oktober.

5. Kelahiran anak kedua membuat Cathy Sharon harus istirahat dari segala aktivitas untuk tiga bulan mendatang.

Foto anak kedua Cathy Sharon digendong Julie Estelle.
Foto anak kedua Cathy Sharon digendong Julie Estelle.

Kebahagian Cathy Sharon dan Eka Kusuma tentu semakin lengkap dengan kehadiran Carla Mirno. Pasangan yang menikah pada 14 April 2012 silam di Pulau ‘Dewata’ Bali ini juga dianugerahi putra usia dua tahun yang bernama Jacob Gabriel Kusuma Putra.

Foto lucu anak kedua Cathy Sharon di Instagram turut mendapat reaksi positif dari para follower. Mereka turut mengucapkan selamat atas kelahiran Carla Mirno dan mendoakan yang terbaik.

Baca Juga  Pernikahan Palsu Indra Bruggman & Soraya Abdullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *