Teknoflas.com – Cara membuat wanita meraih orgasme tidak begitu sulit kok, bahkan tak butuh waktu lama asal mengetahui metode yang tepat. Berikut ini langkah-langkah yang harus diketahui pria sebagaimana tertulis dari buku ‘Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life’ karya Emily Nagoski, Ph.D.

6 cara membuat wanita orgasme
6 cara membuat wanita orgasme

1. Santai

Suami istri, khususnya pengantin baru, tak perlu tegang ketika berhubungan intim. Perasaan santai merupakan kunci utama meraih orgasme. Apabila pasangan wanita tampak tegang, coba beri pijatan yang membuatnya tenang. Agar lebih fokus dan merangsang sistem saraf pusat, coba kunci pintu kamar, matikan ponsel, matikan lampu lalu nyalakan lilin atau putar musik romantis..

2. Pujian

Sentuhan fisik yang menggairah saja belum cukup, terkadang wanita masih tegang dan belum merasa santai. Coba padukan sentuhan fisik dengan mengucapkan pujian yang membuat hati luluh. Kalimat-kalimat pujian akan membakar semangat bercinta, apalagi dipadu dengan sentuhan mesra ke bagian tubuhnya.

3. Bicara ‘jorok’

Siapa bilang bicara ‘jorok’ akan merusak suasana bercinta…? Ucapan kalimat ‘jorok’ dan ‘nakal’ justru semakin menggebu semangat wanita. Jangan ragu mengucapkan betapa seksi, hangat dan basah tubuhnya. Lalu coba ambil kendali sambil membiarkan dirinya menentukan posisi yang paling disukai.

4. Dongkrak gairah

Mendongkrak gairah agar semakin panas tidak begitu sulit. Salah satu cara membuat wanita orgasme yakni mengawali ritual bercinta ‘layanan oral’ secara lembut dan perlahan. Biarkan pasangan semakin terangsang yang biasanya ditandai beberapa gejala seperti nafas terengah-engah dan tegang di bagian bokong, paha dan perut.

5. Mainkan titik sensitif

Jangan hanya fokus di satu titik sensitif. Usai memberi layanan oral, coba jelajah ke bagian lain seperti puting, pundak, leher hingga kembali ke organ intim dengan merangsang klitoris. Saat siap penetrasi, biarkan wanita yang mengambil kendali dengan berada di atas tubuh pria. Saat ia menikmati penetrasi, gosok bagian klitoris untuk sensasi tambahan.

6. Atur tempo

Jangan sampai wanita berada di ambang ‘puncak kenikmatan’ apabila pria masih semangat bercinta. Coba atur tempo dengan memberi rangsangan lembut agar durasi orgasme lebih lama lagi. Agar semangatnya kembali menggebu-gebu, coba bisikkan kata-kata nakal. Jangan lupa sembari memainkan bagian klitoris dengan lidah atau jari. Cara ini akan membuat wanita orgasme lebih cepat dan tahan lama.