Teknoflas.com – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (Djanur), akhirnya bernafas lega karena lima jagoan yang selalu mengisi skuat utama di Piala Presiden 2015 sudah bisa dimainkan kembali. Kelima jagoan tersebut adalah Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Hariono, Ilija Spasojevic dan penyerang haus gol, Zulham Zamrun.

Pelatih Persib Bandung Optimis Menang Atas Mitra Kukar
Pelatih Persib Bandung Optimis Menang Atas Mitra Kukar

Kehadiran lima pemain penting di starting eleven diharapkan semakin mempermudah misi balas dendam atas kekalahan tipis 1-0 dari tuan rumah Mitra Kukar di leg pertama. Pelatih Djanur meyakini langkah menuju partai final bakal sulit, apalagi sang lawan tak ingin menyerah begitu saja meski bermain di Stadion Si Jalak Harupat, kandang Persib Bandung.

“Ini kan sudah masuk babak semifinal leg kedua. Kualitas lawan tak bisa diremehkan dan harus ditekan sejak awal. Kualitas pemain Mitra Kukar wajib diwaspadai, terutama dari segi kolektivitas permainan,” terang pelatih Djanur.

Para pemain Persib Bandung wajib mengeluarkan seluruh tenaga dan kemampuan agar mantap melangkah ke final Piala Presiden 2015. Laga dijamin berlangsung panas, apalagi tim tuan rumah tertinggal defisit satu gol dari Mitra Kukar.

Mau tak mau, Persib wajib menang lebih dari dua gol dan tak boleh kebobolan yang justru memberi keuntungan bagi sang tamu. Pelatih Djanur mengaku tidak mudah mengejar target, malah ada ketakutan yang diharapkan tak menghampiri skuat asuhannya.

“Kalau mau lolos, target kami mencetak banyak gol ke gawang lawan. Namun gawang kami tak boleh kebobolan duluan. Memang anak-anak pernah mengalami hal serupa kala melawan Pusamania Borneo FC. Hanya saja setiap laga punya situasi berbeda,” ungkap pelatih Djanur dilansir Teknoflas.com dari laman VIVA.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 antar Persib Bandung vs Mitra Kukar bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Akankah pasukan Djajang Nurjaman menang dan melangkah ke babak selanjutnya..?