Teknoflas.com – Dalam beberapa hari terakhir, netizen penasaran dengan keunggulan Blackberry Priv yang disebut melampaui generasi terdahulu. Usai rumor beredar kencang, akhirnya produk anyar itu resmi meramaikan dunia maya. Inilah smartphone pertama buatan perusahaan asal Kanada itu yang mengusung sistem operasi android.

image
Keunggulan Blackberry Priv

Hampir semua merek ponsel di dunia ini mengusung sistem operasi android, lalu apa yang membuat Blackberry Priv begitu istimewa dibanding pesaing lainnya..? Inilah sepuluh keunggulan yang wajib anda ketahui.

1. Menurut pengakuan seseorang yang berkesempatan menggengam Blackberry Priv, diketahui bahwa desain bodinya jauh lebih tipis dari Samsung Galaxy Note 5 yang memiliki ketebalan 7,6mm.

2. Priv mengusung layar melengkung di kedua sisinya, tak jauh berbeda dari Samsung Galaxy S6 edge.

3. Ponsel ini mengusung layar sentuh ukuran 5,4 inci dengan konsep slider. Resolusi layar tinggi yang sanggup menghasilkan gambar terang, jernih dan tajam.

4. Walaupun layar besar dan masuk kategori phablet, Blackberry tetap mempertahankan ciri khas utamanya yaitu keyboard fisik QWERTY.

5. Spesifikasi Blackberry Priv terasa begitu kuat di sektor dapur pacu, yakni mengusung Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, prosesor Dual-core kecepatan 1.8 GHz Cortex-A57 dan quad-core kecepatan 1.44 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB serga GPU handal dari Adreno.

6. Sejumlah pihak mengklaim Priv bakal jauh dari masalah lag, ngadat atau boros pemakaian baterai meskipun pihak Blackberry belum membeberkan besarnya kapasitas daya.

7. Kamera belakang 18MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi beragam fitur fotografi demi menghasilkan gambar maksimal.

8. Fitur konektivitas lengkap yang menjangkau semua jaringan, termasuk 4G LTE untuk koneksi data super cepat.

9. Blackberry Priv sudah mengusung sistem operasi android Lollipop, namun belum diketahui pasti apakah bakal ada opsi update ke seri OS anyar.

10. Walaupun mengusung spesifikasi kelas premium, harga Blackberry Priv dipastikan tak bikin kantong bolong meskipun belum ada konfirmasi harga yang jelas.

Itulah sepuluh keunggulan Blackberry Priv yang layak diperhitungkan. Akankah kehadiran produk anyar ini mendongrak nama besar perusahaan yang kian tenggelam…?