Teknoflas.com – Sempat terpuruk di awal musim, akhirnya Lazio bisa bangkit. Namun klub ibukota ini tetap butuh seorang bek tambahan untuk menambal lini belakang. Memang, sementara ini aman duduk di peringkat ke-3 Seri A 2015/16 dan mencatat hasil positif dalam beberapa pekan terakhir.

Felipe Ke Lazio Januari 2016..?
Felipe Ke Lazio Januari 2016..?

Sayangnya, lini belakang pasukan Stefano Pioli masih tergolong rapuh sejak dibantai empat gol tanpa balas dari Chievo dan lima gol tanpa balas dari Napoli. Apalagi bek Lazio mudah sekali mengalami cedera yang tentu saja menghadirkan kekhawatiran karena pemain pelapis masih angin-anginan.

Oleh karena itu direktur olahraga Lazio, Igli Tare, membidik seorang bek anyar di Januari 2016. Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, bek Corinthians yang bernama Felipe telah sukses mencuri perhatian. Biancoceleste diyakini bakal mengajukan tawaran agar pemain kelahiran 16 Mei 1989 itu mau pindah ke Italia.

Ini bukan pertama kali pemain bernama lengkap Felipe Augusto de Almeida Monteiro itu diminati klub Italia. Pada bursa transfer musim panas 2015, Udinese dan Napoli sudah mengajukan tawaran namun ditolak oleh pihak klub. Lazio optimis bisa merekrut bek tengah itu pada Januari 2016

Akan tetapi, langkah Biancoceleste merekrut pemain 26 tahun itu bakal terganjal masalah. Sebagai informasi tambahan, saat ini kepemilikan Felipe antara Corinthians dan sebuah perusahaan investasi BMG. Bila ingin membawanya ke Italia, Lazio harus menempuh proses yang cukup rumit.

Kontrak Felipe bersama Corinthians berakhir pada 31 Desember 2018. Salah satu kehebatan dirinya sebagai seorang bek yaitu hasrat tinggi mencetak gol. Sejauh ini, ia sudah mencetak dua gol dari sembilan laga Copa Libertadores. Tentu kehadiran Felipe di Lazio bakal memperkokoh lini belakang dan mendongkrak peluang cetak gol dari sepak pojok.