Ini Foto Pacar Baru Aurel Hermansyah, Anak Gubernur Sulteng

Teknoflas.com – Inilah foto pacar baru Aurel Hermansyah yang ramai di sosial media, Instagram. Radhan Nur Alam mulai dikenal sejak saling upload foto kemesraan dengan putri penyanyi dan anggota DPR, Anang Hermansyah.

Lewat sosial media pula, Radhan berani menyatakan cinta kepada Aurel. Siapa sih Radhan Nur Alam..? Usai dilakukan penelusuran, ternyata ia merupakan putra dari Gubernur Sulawesi Tenggara.

image
Ini Foto Pacar Baru Aurel Hermansyah

Dalam beberapa pekan terakhir, Radhan rajin upload foto mesra bareng Aurel. Setiap foto selalu dihiasi senyuman bahagia, suatu pertanda bahwa hubungan yang dibina bukan sekedar teman biasa. Ada pula foto heboh dimana Aurel dibonceng motor sport, begitu pula foto kebersamaan bareng Arsy.

Pada sebuah foto, Radhan menuliskan ungkapan cinta dalam Bahasa Inggris kepada Aurel Hermansyah yang bila diartikan sebagai berikut: “Ku tak tahu lagi, tapi satu hal yang ku tahu, aku cinta padamu,” tulis Radhan yang turut dihiasi emoticon berbentuk hati.

Pernyataan tersebut di Instagram langsung banjir beragam komentar dari para followers. Banyak yang memberi ucapan selamat, ada pula yang melayangkan kritikan hingga followers yang memberi saran membangun.

image
Foto akrab pacar Aurel Hermansyah

Seperti saran yang disampaikan followers dengan nama akun @aureltommy, “bagaimanapun @aurelie.hermansyah artis, cantik, hitzzz jd penampilan Radhan harus bisa imbangi donk, copot kawat gigi, fitnes n perbaiki style #saran aja,”

Ada pula yang menuliskan bahwa pasangan remaja mabuk asmara itu berwajah mirip, seperti yang diutarakan followers dengan nama akun @cindyyolanda98, “Mirip… Serius deh. Cinta gak perlu liat fisik ko @radhannuralam @aurelie.hermansyah,”

Bagaimana awal mula pertemuan Radhan Nur Alam dengan Aurel Hermansyah…? Ternyata mereka sempat satu sekolah di Jakarta dan hubungan mereka sudah direstui oleh masing-masing orangtua. Bagaimana kelanjutan kisah asmara mereka?

Baca Juga  Pesan Terakhir Didi Petet Sebelum Meninggal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *