Teknoflas.com – Benarkah Aurel Hermansyah bakal menikah muda? Siapa calon suaminya? Kisah asmara putri Anang Hermansyah itu ternyata menyita perhatian netizen tanah air. Apalagi setelah putus dari Tommy Rumengan, ia pun langsung ‘move on’ dan menggandeng cowok lain yang bernama Radhan Nur Alam.

Radhan merupakan putra dari Gubernur Sulawesi Tenggara dan sempat satu sekolah bareng Aurel di Jakarta. Kedekatan mereka berdua tampak jelas dari akun Instagram masing-masing yang saling upload foto-foto mesra.

image
Aurel Hermansyah & Radhan

Aurel Hermansyah pun tak keberatan bercerita banyak soal pacar baru, ia tampak bahagia dengan hubungan kekasih usai menjomblo. Saat ditanyai oleh kemungkinan nikah muda, Aurel pun salah tingkah dan sang ibu Ashanty coba merayu putrinya yang menginjak usia 17 tahun itu.

“Kalau udah saling mencinta, ya nikah aja. Kan gak apa-apa kalau bener-bener saling sayang mencintai,” rayu Ashanty.

Namun sang ibu mengingatkan Aurel untuk berpikir dua kali jika ingin menikah muda.

“Sebenarnya orangtua restuin kalau nikah muda, tapi Aurel harus ingat masa depan. Nanti kalau nikah, mau makan apa, tinggal dimana…,”

Mendengar ucapan sang ibunda bikin Aurel Hermansyah tersipu malu. Ashanty pun menasehati putrinya untuk menjalani hubungan pacaran secara sehat, namun ia tetap menyarankan nikah muda kalau tidak mampu melawan godaan.

“Daripada kenapa-napa dan gak bisa melawan godaan, yah mendingan nikah aja,” goda Ashanty kepada Aurel Hermansyah.

Sebagai orangtua yang peduli dengan masa depan sang putri, Ashanty dan Anang tidak melarang untuk nikah muda asalkan sang suami sudah bisa memberi nafkah dan tak lagi berstatus pelajar SMA.