Teknoflas.com – Apakah Aurel Hermansyah perang dingin dengan sang ibunda Krisdayanti..? Mungkin kalimat itu ada dibenak netizen yang menjadi followers setia dua artis beda jaman itu di Instagram.

Seperti diketahui, Krisdayanti mengunggah foto perayaan ulang tahun sang ibunda atau nenek Aurel, Rachma Widianingsih yang ke-65 di Gelanggang Seni Budaya (Gesibu) Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam foto tersebut, tak nampak kehadiran sang putri sulung dan tak ada pula tag foto ke akun Instagram-nya.

image
Aurel Perang Dingin Dengan Krisdayanti

Acara ulang tahun nenek Rachma turut dihadiri seluruh keluarga Krisdayanti, termasuk Azriel, adik bungsu Aurel. Penyanyi wanita legendaris Indonesia itu juga membawa anak-anak dari hasil pernikahan dengan Raul Lemos, yakni Kellen dan Amora.

Krisdayanti turut pula meng-upload foto keakraban antar Azriel dan Kellen. Meskipun beda bapak, keduanya terlihat kompak dari foto Azriel yang tengah menjahili sang adik karena gemas.

Ketidakhadiran Aurel Hermansyah memang jadi pertanyaan besar untuk sebagian netizen. Seperti diketahui, sebelumnya gadis 17 tahun itu sempat curhat soal ketidakhadiran ibunya pada acara ulang tahun ‘sweet seventeen’ beberapa bulan silam.

Apakah ini menjadi pertanda bahwa ada ‘jurang pemisah’ dari hubungan ibu dan anak ini? Masih belum bisa diketahui alasan Aurel Hermansyah tak datang menghadiri ulang tahun sang nenek, apalagi akun Instagram miliknya sama sekali tak menyinggung momen indah itu.