Teknoflas.com – Kini membuat wanita mencapai orgasme bakal semakin mudah seiring penemuan jamur baru. Serangkaian peneliti bernama John C. Holliday dan Noah Soule telah menemukan jenis jamur warna oranye di sekitar aliran lava Hawaii yang memberi efek hebat bagi kaum hawa.

Jamur Bikin Wanita Cepat Orgasme
Jamur Bikin Wanita Cepat Orgasme

Jamur yang belum diberi nama resmi itu mampu memicu orgasme lebih cepat di tubuh wanita, namun sifatnya hanya sementara saja. Mengapa itu bisa terjadi? Usut punya usut, jamur itu memiliki hormon yang memiliki kesamaan dengan yang diterima neurotransmitter di tubuh wanita.

Jamur ajaib itu akan mengeluarkan bau yang merangsang tubuh wanita, seolah-olah terlibat hubungan intim. Satu tumbuhan jamur mampu mengeluarkan bau dengan ransangan hebat, apa jadinya jika wanita menghirup bau dari 4-5 tumbuhan jamur. Bisa dipastikan efeknya jauh lebih hebat.

Seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Food Beast, selain mengeluarkan bau yang merangsang ternyata jamur ini juga memiliki bau tak sedap seperti kotoran kuda yang sudah berminggu-minggu menumpuk. Intinya, bau itu sanggup menurunkan selera makan, bahkan merusak mood bercinta.

Menurut jurnal internasional yang membahas tentang jamur dalam dunia medis, bau dari jamur oranye ini ternyata tak sanggup merangsang libido kaum laki-laki. Hampir semua subjek tes mengaku tak suka dengan bau aneh yang dikeluarkan tanaman ini.

Well, hingga saat ini masih belum ada penelitian lebih lanjut soal bagaimana pengolahan jamur berwarna oranye itu. Apakah akan dijadikan obat atau terapi agar wanita cepat meraih orgasme..? Jika mampu memberi efek hebat dalam bercinta, tentu tak sulit lagi bagi kaum pria agar pasangan wanita capai orgasme.