Teknoflas.com – Seperti diketahui, Inter Milan kekurangan stok winger memadai sehingga pelatih Mancini meminta direktur olahraga mencari pemain anyar di bulan januari 2016. Sejumlah nama tersaring, baik dalam dan luar negeri.

Tampaknya Mancini lebih memprioritaskan pemain yang berlaga di Liga Seri A agar tidak perlu adaptasi lagi dengan gaya permainan sepakbola Italia. Dari sejumlah nama, muncul sosok Juan Iturbe yang saat ini tak lagi jadi pilihan utama Rudi Garcia di AS Roma.

image
Gabbiadini cocok ke Inter Milan

Mendengar kabar ketertarikan Inter Milan pada Iturbe membuat seorang agen bernama Claudio Avantario mengkritik langkah tersebut, bahkan ia mengusulkan Mancini untuk merekrut klien-nya yang saat ini bermain di Napoli, Manolo Gabbiadini .

Menurut Avantario, Inter Milan lebih membutuhkan sosok pemain seperti Gabbiadini yang bisa main sebagai penyerang, penyerang lubang dan winger kanan. Jika serius mengejar scudetto 2015/16, eks bintang Sampdoria itu merupakan perekrutan tepat di bulan Januari mendatang.

“Gabbiadini bakal melengkapi skuat Inter Milan. Dia pilihan sempurna,” ucap Avantario seperti dilansir Teknoflas.com dari laman IlSussidiario.

“Dia akan menghadirkan opsi serangan yang lebih atraktif. Kalau boleh jujur, pembelian Gabbiadini jauh lebih menguntungkan daripada Iturbe. Sebaiknya Mancini mengikuti saranku,

“Saya tak percaya Iturbe bakal merebut kembali starting eleven di AS Roma. Dia terus menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya heran kenapa Inter Milan mau rekrut pemain seperti itu.”

Sejauh ini Gabbiadini sudah turun dalam enam laga Seri A 2015/16 bersama Napoli dengan catatan 2 assists dan 1 gol. Ia belum semusim bergabung dengan klub Italia Selatan itu karena baru datang pada Januari 2015. Namun usaha Inter Milan untuk merekrutnya bakal tidak mudah, harga transfer jadi kendala utama.