Teknoflas.com – Foto Ratu Airin Karla alias Darino mengejutkan netizen pengguna sosial media. Bagaimana tidak, waria itu baru saja bikin heboh warga Boyolali, Jawa Tengah, dengan mengadakan pesta pernikahan sejenis pada Sabtu, 10 Oktober 2015. Ia menikahi ‘soulmate’ seorang pria bernama Dumani.

Ratu Airin Karla bareng 'sang suami'...?
Ratu Airin Karla bareng ‘sang suami’…?

Dalam sejumlah foto Ratu Airin Karla yang tersebar viral di dunia maya, tampak sekali tubuh bongsornya berdandan layaknya wanita padahal ia terlahir sebagai pria. Yang lebih menghebohkan lagi, ia mengenakan busana kebaya dan sanggul melati bagaikan seorang wanita yang tengah menikah.

Seperti diketahui, foto pernikahan sejenis di Boyolali yang melibatkan Ratu Airin Karla alias Darino dan Dumani tengah menjadi perbincangan hangat, baik media sosial ataupun kehidupan nyata. Banyak pihak yang mengecam keberanian pasangan tersebut, para ulama dan tokoh masyarakat berdiri paling depan menentang perbuatan nista itu. Tak tanggung-tanggung, perwakilan warga sudah melaporkan pihak kepolisian.

Foto Ratu Airin Karla alias Darino
Foto Ratu Airin Karla alias Darino

Ratu Airin Karla sudah mendatangi kepolisian atas laporan yang diajukan warga, ia pun memberi keterangan resmi bahwa tak ada pernikahan sama sekali. Acara pada Sabtu 10 Oktober 2015 lebih mengarah pada tasyakuran atas keberhasilan usaha yang dirintis bareng Dumani. Ia mengaku punya usaha warung makan dan meraih sukses, oleh karena itu diadakan acara syukuran.

Ratu Airin Karla seorang waria
Ratu Airin Karla seorang waria

Namun foto Ratu Airin Karla yang tersebar luas sulit mengatakan bila itu ‘acara syukuran’ karena lebih mirip acara pernikahan. Bagaimana tidak, mereka duduk berdua seperti di atas bangku pelaminan dan masing-masing berdandan serasi bagaikan pasangan nikah.

Ratu Airin Karla di depan rumah
Ratu Airin Karla di depan rumah

Ratu Airin Karla sekali lagi membantah anggapan pernikahan, foto yang tersebar hanya dipandang sebagai acara syukuran meski mengeluarkan dana sebesar 35 juta rupiah. Acara tersebut berlangsung meraih dengan adanya pembawa acara dan suguhan musik.