Teknoflas.com – Badai cedera kembali menghampiri lini tengah Lazio. Lucas Biglia dan Marco Parolo yang baru saja memperkuat timnas masing-masing harus kembali ke pangkuan klub dengan kondisi fisik cedera parah. Kedua gelandang ini dijadwalkan segera menjalani tes medis.

Onazi terpilih skuat utama Lazio...?
Onazi terpilih skuat utama Lazio…?

Biglia dan Parolo yang bakal absen dalam beberapa pertandingan Lazio ke depan diharapkan membawa berkah tersendiri bagi wakil kapten timnas Nigeria, Ogenyi Onazi. Ia berharap bisa merebut satu tempat di lini tengah formasi racikan pelatih Pioli.

Seperti diketahui, Biglia meninggalkan kampung halaman Argentina dan kembali ke markas Lazio pada hari Senin, 12 Oktober 2015, dengan cedera otot yang diperolehnya sewaktu memperkuat timnas pada laga hari kamis, 8 Oktober 2015, di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sementara itu Parolo cedera usai membela Italia menang 3-1 atas Azerbaijan di kualifikasi Euro 2016. Pada tes hari Senin, 12 Oktober 2015, ternyata otot paha kiri robek dan Lazio belum memberitahu berapa lama waktu pemulihan. Parolo dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan lanjutan.

Biglia dan Parolo merupakan dua punggawa andalan Pioli di lini tengah. Cedera mereka berdua diharapkan menjadi berkah bagi Onazi untuk dapat kesempatan main lebih banyak. Hingga Seri A 2015/16 berjalan, mantan jebolan Lazio primavera itu baru tampil sekali ketika dibantai tuan rumah Napoli 5-0. Sementara itu, dia mendapat kesempatan main lebih banyak di kompetisi Liga Eropa dan cetak satu gol.

Onazi juga baru saja tampil bersama timnas Nigeria di laga persahabatan melawan Kongo dan Kamerun di Belgia. Akankah pelatih Pioli memberinya kesempatan main di skuat utama Lazio…?