Berapa Harga HTC One di Indonesia?

Berapa Harga HTC One di Indonesia?

TeknoFlas.com – Berapa Harga HTC One di Indonesia? – Banyak sekali yang penasaran, berapa harga jual ponsel high end itu di Indonesia? Mengingat tak lama lagi HTC One bakal mendarat di pasar smartphone Indonesia.

Berapa Harga HTC One di Indonesia?

“Karena adanya aturan impor yang baru maka prosesnya panjang sekali, misalnya terkait dokumen yang harus disubmit. Kami sebenarnya sudah siap,” ungkap Country Manager HTC Indonesia, Budi Janto.

Sementara itu, Chief Marketing Officer HTC, Benjamin Ho, mengungkapkan bahwa menyatakan saat ini HTC One sudah mulai dikapalkan di Eropa dan Amerika Serikat. Dan dijadwalkan segera menyambangi pasar smartphone Indonesia.

Baca juga: daftar harga android murah untuk bulan ini.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pemasaran HTC One bakal terlambat mengingat kelangkaan komponen. Namun Benjamin menegaskan, memang HTC One dibuat dengan hati-hati sehingga tidak bisa diproduksi dengan tergesa-gesa.

“Kami sangat hati-hati soal kualitas. Sehingga pasokan komponen bisa tricky. Soalnya setiap bagian dibuat satu-satu secara individual. Lagipula HTC One terbuat dari metal, bukan plastik,” kata Benjamin.

Lalu, berapakah harga HTC One di Indonesia nanti? Hmm.., mengenai harga saat ini juga belum ditentukan. Namun yang pasti masuk dalam kategori tinggi. ” HTC One jelas masuk dalam kategori premium,” sebut Djunaidi Satrio, Country Director Marketing HTC Indonesia. Namun bocorannya di kisaran Rp 7 jutaan.

Untuk pasaran di Indonesia, HTC One akan dibundling oleh Indosat. Menurut Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, akan ada paket khusus dari Indosat untuk HTC One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *