Teknoflas.com –¬†Lazio harus gerak cepat bila tak mau kehilangan salah satu pemain bintangnya di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016. Saat ini ada tiga klub yang terang-terangan ingin merekrut Senad Lulic.

Seperti diketahui, kontrak pemain yang bisa menempati pos gelandang dan bek kiri itu akan habis pada 2017 mendatang. Hingga kini pihak direksi terus berupaya membujuk Lulic agar bersedia memperpanjang masa kontrak.

Lulic dari Lazio ke Liga Inggris...?
Lulic dari Lazio ke Liga Inggris…?

Lulic dan direksi Lazio sudah beberapa kali melakukan pertemuan negosiasi kontrak. Masalah utama yang menghambat negosiasi yaitu besaran gaji yang akan diterima pemain timnas Bosnia itu. Lulic ingin kenaikan gaji mengingat perannya di skuat utama sebagai pemain kunci.

Tiga tim liga Inggris yang mengejar tanda tangan Lulic yaitu Bournemouth, Watford dan West Ham United. Meski ditawari gaji yang cukup menggoda, tampaknya pemain berusia 29 tahun itu ogah pindah ke salah satu tim tersebut. Berdasarkan nama besar dan kualitas, tiga tim tersebut dinilai tak mampu berbicara banyak di kompetisi lokal dan diprediksi sulit menembus kompetisi Eropa.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Lazio Siamo Noi, Lulic tampaknya lebih memilih untuk melanjutkan negosiasi ketimbang mempertimbangkan pindah ke salah satu tim Liga Inggris pada Januari 2016.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, tak akan melepas sang pemain begitu saja. Ia meminta mahar transfer sekitar 15 juta euro bagi tim yang berminat merekrut Lulic. Namun Lotito harus terus melanjutkan negosiasi yang tertunda.

Lulic gabung ke Lazio sejak tahun 2011 silam dari salah satu klub papan atas Liga Swiss, Young Boys. Penampilan impresif sejak musim pertama membuatnya selalu menjadi pilihan utama. Sejauh ini, ia sudah melakoni 163 laga untuk Biancocelesti dan mengoleksi 18 gol.