Teknoflas.com – Inter Milan semakin tergoda merekrut pemain Napoli, Manolo Gabbiadini, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Eks Sampdoria itu gagal meyakinkan pelatih Sarri meski tampil apik sejak direkrut pada bulan Januari 2015.

Gabbiadini akhirnya harus tersisih dari skuat utama setelah duet Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain terus bermain apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Hingga kini di musim 2015/16, ia baru berlaga 154 menit. Pemuda 23 tahun itu direkrut Napoli dari Sampdoria pada bulan Januari 2015 dengan mahar 12,5 juta euro.

Gabbiadini Siap Melangkah Ke Inter Milan...?
Gabbiadini Siap Melangkah Ke Inter Milan…?

Inter Milan tentu tergiur merekrut Gabbiadini yang merupakan salah satu pemain kesukaan Rafa Benitez sewaktu melatih Napoli. Pemain hasil binaan primavera Atalanta itu mencetak 8 gol dari 22 laga seri A, bila ditotal sewaktu memperkuat Sampdoria di putaran pertama maka mengoleksi 20 gol dari 45 laga di semua kompetisi 2014/15.

Setelah hanya semusim menginjakkan kaki di Napoli, presiden Aurelio De Laurentis tentu tak ingin merugi bila Gabbiadini dijual. Ia memasang harga 12 juta euro bagi tim yang berminat, dan penawaran itu berlaku untuk Inter Milan.

Namun Inter Milan bisa menurunkan harga bila turut menyertakan Andrea Ranocchia. Seperti diketahui, Napoli ngebet merekrut mantan kapten tim itu setelah tak jadi pilihan utama Roberto Mancini. Akan tetapi, klub yang bermarkas di San Paolo itu hanya mau menerima mahar 7-8 juta euro plus Ranocchia.

Dilansir Teknoflas.com dari laman calciomercato, kedatangan Gabbiadini ke Inter Milan menjadi pertanda bahwa Mancini tak lagi membutuhkan jasa Adem Ljajic.

Bintang timnas Serbia itu gagal main konsisten sejak bergabung ke Nerazzurri, sejauh ini hanya tampil sebanyak 58 menit di Seri A. Ljajic disebut siap meninggalkan Inter Milan ke salah satu tim Liga Inggris pada bursa transfer Januari 2016.