Teknoflas.com – Inilah kumpulan foto terbaru Nita Thalia yang menghebohkan sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Dalam sepekan ini, netizen penasaran dengan penampakan ‘wajah anyar’ sang biduan dangdut yang sudah menempuh operasi plastik dengan biaya lebih dari 1 milyar rupiah.

foto terbaru nita thalia pasca oplas
foto terbaru nita thalia pasca oplas

Bagi penggemar dangdut awal tahun 2000-an, wajah Nita Thalia tentu tidak asing lagi. Selain punya bodi seksi, biduan kelahiran 10 Oktober 1982 itu punya ciri khas wajah berpipi tembem dan hidung agak mekar. Sayangnya, semua itu tinggal kenangan dan orang bakal terkejut melihat foto terbaru Nita Thalia yang tersebar secara viral di internet.

foto terbaru nita thalia operasi plastik
foto terbaru nita thalia operasi plastik

Kini wajah Nita Thalia dihiasi pipi tirus dan hidung mancung. Menurut pengakuan istri dari Nurdin Ruditia itu, ia menjalani lima kali operasi demi memperoleh kecantikan sempurna. Semua itu dimulai sejak tahun 2011 dan turut pula operasi di bagian tubuh sebanyak dua kali.

foto terbaru nita thalia hebohkan netizen
foto terbaru nita thalia hebohkan netizen

Bila membandingkan foto terbaru Nita Thalia di Instagram dengan yang lama, maka tampak perbedaan mencolok seakan keduanya bukan orang yang sama. Banyak netizen yang mempertanyakan keputusan penyanyi 33 tahun itu naik ke meja operasi, ada pula yang mem-bully via media sosial.

foto terbaru nita thalia pasca operasi plastik
foto terbaru nita thalia pasca operasi plastik

Dalam sebuah wawancara di sebuah program televisi, Nita Thalia mengaku operasi plastik karena tuntutan pekerjaan dan menjaga kecantikan demi sang suami. Ia menyebut banyak pihak yang sempat tak menyetujui keinginannya, termasuk orang tua.

foto terbaru nita thalia: sebelum & sesudah operasi
foto terbaru nita thalia: sebelum & sesudah operasi

Jangan kaget bila melihat foto terbaru Nita Thalia, berkat operasi plastik yang menghabiskan uang lebih dari satu milyar rupiah kini sang biduan sudah berbeda tak seperti beberapa tahun silam. Semoga keputusan yang diambil tak mengubah hasil karyanya di atas panggung dan industri musik dangdut.