Teknoflas.com – Inilah aturan minum semut jepang menurut rekomendasi dosis berdasarkan jenis penyakit yang tengah diderita. Dengan mengikuti tabel di bawah ini, maka masalah kesehatan akan berkurang hari demi hari.

dosis makan semut hitam
dosis makan semut hitam

Masih bingung dengan tampilan tabel di atas…? Contoh, bagi penderita asam urat disarankan setiap hari mengkonsumsi 5 ekor semut jepang selama dua bulan penuh, begitu pula dengan penderita kolesterol dan jantung. Sementara untuk menjaga vitalitas agar tidak mudah jatuh sakit, setiap hari minum 4 ekor semut jepang tanpa batasan waktu.

Penderita stroke disarankan setiap hari mengkonsumsi 7-10 ekor semut jepang selama dua bulan penuh. Bila memungkinkan, pagi minum 4 ekor, siang 3 ekor dan malam 3 ekor, maka dalam sehari total mengkonsumsi 10 ekor semut jepang. Bila tak ingin kelupaan, minum saja 1 kali dengan 10 ekor sekaligus.

begini aturan minum semut jepang
begini aturan minum semut jepang

Aturan minum semut jepang di atas berdasarkan pengalaman pengguna obat alternatif yang dirangkum dari sejumlah sumber oleh laman Semut-Jepang. Jadi, tak ada salahnya mencoba apa yang tertulis.

Berdasarkan tabel di atas, diketahui bahwa semut jepang berkhasiat untuk mengobati beragam penyakit seperti jantung, diabetes, asam urat, kolesterol, stroke, jantung hingga menguatkan sistem imun. Sayangnya, masih banyak pengguna yang ragu karena tak tahu cara mengkonsumsinya.

Dengan aturan yang jelas maka minum semut jepang sangat gampang, cukup siapkan segelas air hangat lalu masukkan beberapa ekor semut jepang dan diaduk hingga hewan serangga itu mati tenggelam. Segera habiskan tanpa sisa. (Baca: Begini Cara Benar Makan Atau Mengkonsumsi Semut Jepang)