Teknoflas.com – China ialah salah satu negara yang memiliki destinasi wisata yang cukup banyak dan unik. Terkenal dengan sejarah peradaban kuno, China menjadi destinasi wisata yang tak mungkin dilewatkan begitu saja. Bagi anda yang ingin mengarahkan passion traveling anda pada salah satu negara Asia ini, berikut merupakan tempat wisata di China yang terkenal untuk anda kunjungi.

1. Tembok Besar China

changcheng01

Siapa yang tidak mengetahui Tembok Besar China? Tempat ini merupakan wisata pertama yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tembok besar China, dengan sejarahnya yang panjang, dibangun dari kumpulan dinding kecil. Panjang tembok besar ini sekitar 8.800 km atau 5.500 mil. Dengan keunikan sejarah dan lokasinya, tempat ini harus menjadi salah satu daftar destinasi anda.

2. Kota Beijing

kota-terlarang-2-131105c

Beijing juga merupakan tempat wisata terpopuler sekaligus menjadi ibukota di China. Tidak hanya Tembok Besar China, Beijing juga memiliki sejarah yang usianya telah menginjak ribuan tahun. Terdapat Kota Terlarang, Tiananmen Square dan Museum Nasional China dapat masuk dalam list anda. Kota Terlarang ini merupakan istana dengan luas sekitar 72 hektar. Kemudian, istana ini telah menjadi museum yang sangat populer di China.

3. Istana Potala

bd1

Istana Potala berlokasi sekitar 130 meter di atas lembah Lhasa. Istana memesona dengan arsitekturnya yang sangat menarik dan menawan. Dibangun pada tahun 1645, Istana Potala saat ini telah menjadi tempat wisata di China yang terpopuler. Bagi Anda yang datang berkunjung ke tempat ini maka Anda akan merasakan keindahan dan keunikan yang sangat menarik.

4. Victoria Harbour

Victoria-Peak

Terletak di pulau Hong Kong, pulau ini sangat populer di China. Victoria Harbour menawarkan keindahan pemandangan gedung-gedung tinggi yang terdapat di pulau Hong Kong. Di tempat ini ada banyak sekali kapal feri, bahkan jumlahnya sekitar ratusan.

5. Terracotta Army

img_20120521190150_4fba2eaedfdbf

Tempat wisata yang satu ini merupakan kumpulan koleksi patung terakota. Tempat wisata ini mampu menggambarkan dan bercerita mengenai tentara Qin Shi Huang yang merupakan kaisar pertama China. Hal tersebut yang menjadi daya tarik yang luar biasa di tempat wisata ini.