Teknoflas.com – Mario Balotelli yang tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan menarik minat pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, untuk membawanya pulang ke tanah Inggris pada Januari 2016 mendatang. Rencana pelatih Jerman itu mendapat sambutan positif dari fans The Reds.

image
Balotelli Tinggalkan AC Milan Di Januari 2016..?

Pemanggilan pulang ‘si bengal’ menjadi solusi terbaik untuk menutupi kelemahan lini depan yang tengah krisis badai cedera. Dilansir Teknoflas.com dari laman The Express, Liverpool dipastikan menjalani sejumlah laga tanpa penyerang andalan Christian Benteke, sedangkan Danny Ings harus menepi hingga akhir kompetisi musim 2015/16 berakhir.

Balotelli direkrut dari AC Milan dengan mahar 16 juta pounds dengan harapan mampu mengganti posisi lowong yang ditinggal Luis Suarez. Sayangnya penyerang berusia 25 tahun itu gagal memenuhi harapan dan tampil mengecewakan di musim 2014/15. Hanya sanggup bertahan setahun saja, Balotelli balik lagi ke AC Milan berstatus pinjaman dengan sejumlah aturan ketat.

Saat ini Liverpool hanya memiliki dua orang penyerang fit yakni Sturridge dan Divock Origi. Tugas berat tak bisa ditanggung begitu saja kepada Sturridge yang baru saja sembuh dari cedera panjang, sedangkan Origi masih butuh waktu beradaptasi gaya permainan Liga Inggris.

Performa Balotelli bersama AC Milan diawal musim 2015/16 sukses menuai pujian. Ia tampil impresif di sejumlah laga dan menjadi momok menakutkan di lini depan. Padahal sebelumnya banyak pihak yang meyakini karir eks timnas Italia itu bakal tamat. Sejumlah fans Liverpool yang sempat tak menyukainya kini berbalik kagum dan meminta segera balik pada Januari 2016.

Sebagian besar fans Liverpool yakin Balotelli bakal lebih jinak di bawah asupan Klopp. Mereka pun berharap agar AC Milan mau mengembalikan sang pemain pada Januari 2016 mengingat krisis lini depan mengancam keberadaan klub di papan klasemen sementara Liga Inggris.