Teknoflas.com – Ahmad dhani mengaku sudah tahu penyebab kebakaran Masterpiece Family Karaoke di lantai 14 Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta. Meskipun pihak kepolisian belum memberi pernyataan resmi, namun musisi handal itu sudah menyimpulkan versi tersendiri menurut laporan valid yang diterima dari berbagai sumber.

Ini 2 penyebab kebakaran karaoke ahmad dhani
Ini 2 penyebab kebakaran karaoke ahmad dhani

Penyebab kebakaran rumah karaoke Ahmad Dhani diawali dari pantry yang kemudian menjalar cepat ke sejumlah bagian. Hal itu akibat ledakan yang cukup besar dan bikin panik pengunjung yang tengah asik bernyanyi ria.

“Kan titik awal api berasal dari pantry, jadi penyebab kebakaran dari versi saya yah gas bocor atau ada yang lagi merokok,” ungkap Dhani saat dijumpai wartawan di kawasan Bogor, Jumat (16/10/2015).

Seperti diketahui, kebakaran Rumah karaoke Ahmad Dhani ‘Masterpiece’ di lantai 14 Gedung Sarinah terjadi sekitar 10 pagi. Butuh waktu sekitar 2 jam dan belasan unit pemadam kebakaran demi menjinakkan api agar tak menyebar luas.

Untungnya peristiwa naas itu tak memakan korban tewas, hanya saja dua orang pegawai Masterpiece mengalami luka bakar dan menjalani perawatan di rumah sakit. Ahmad Dhani mengaku dua pegawai Masterpiece sudah memiliki asuransi.

Rumah karaoke Ahmad Dhani ‘Masterpiece’ terdiri atas 43 ruangan bernyanyi. Kini kondisinya sudah terkendali, bahkan ruang karaoke yang ada di lantai 2 sudah kembali beroperasi.

Walaupun penyebab kebakaran rumah karaoke Ahmad Dhani belum dikeluarkan oleh pihak kepolisian, pentolan ‘Republik Cinta Manajemen’ itu kembali meresmikan pembukaan cabang di Bogor. Dhani mengaku punya 18 cabang di seluruh Indonesia, tetapi belum semuanya diresmikan.