Teknoflas.com – Negara-negara Asia Tenggara memiliki pesonanya sendiri. Orang-orang yang cukup ramah, dapat menarik wisatawan untuk menikmati keindahan dan keunikan penduduk Asia Tenggara. Salah satu negara Asia Tenggara dengan Bahasa Melayunya adalah Malaysia. Bagi anda yang akan ke sana, berikut empat tempat terkenal di Malaysia yang mungkin akan anda kunjungi.

1. Museum Kesenian Islam Malaysia

Islamic_Arts_Museum_Malaysia_sign

Museum ini memiliki 3 lantai. Anda dapat menemukan sejarah islam tidak hanya di Malaysia, bahka di dunia. Dengan ruangan yang berAC, tentu menjadikan tempat yang menyajikan sejarah ini tidak membosankan bahkan nyaman. Tempay ini juga tersedia tempat duduk untuk beristirahat.

2. Kuala Lumpur City Gallery

klcitygallery

Kali ini, tempat yang sangat direkomendasikan adalah tempat yang menyajikan kesenian. Lokasinya cukup dekat dengan Lapangan Merdeka, sehingga sangat strategis untuk dikunjungi para wisatawan. Terdapat ikon I Love KL di sana, tempat yang mungkin tidak akan dilewatkan untuk berfoto selfie. Galeri seni ini juga menyuguhkan tontonan video rentang Kuala Lumpur.

3. Menara Kembar Petronas

Petronas_Towers_by_Day

Beralih ke tempat yang menjadi ikon Malaysia, Menara Kembar Petronas. Menara ini adalah jantung Malaysia, merupakan landmark terkenal di dunia, bangunan yang sangat megah dan menakjubkan. Di dalamnya, terdapat mall bahkan bioskop. Anda perlu mengantri dari jam 6 pagi untuk dapat naik ke Menara Petronas. Apabila sedikit lebih siang, mungkin anda akan kehilangan kesempatan tersebut. Jika anda ingin mendapatkan gemerlap kilau cahayanya, berfotolah di sekitar pukul 6 hingga 7 malam.

4. Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)

5

KLCC merupakan sebuah mall yang sangat lengkap dan terhubung dengan metro dibawah tanah. KLCC ini telah menjadi area yang melambangkan kemodernan Malaysia. Mall, hotel berbintang, serta apartemen berada di kawasan KLCC ini, anda juga dapat menemukan taman-taman yang asri. Namun, harga makanan di tempat ini cukup mahal. Untuk anda yang memiliki budget tinggi, KLCC dapat masuk dalam daftar destinasi anda.