Teknoflas.com – Informasi tanggal resmi perilisan Samsung Galaxy S7 akhirnya beredar juga di dunia maya. Kini semakin banyak orang penasaran dengan sosok anyar ponsel andalan pabrikan Korea Selatan itu. Pastinya, pihak Samsung tak ingin mengecewakan para penggemar berat dan siap memberi suguhan terbaik demi mengalahkan saingan terberat, Apple.

image
tanggal rilis samsung galaxy s7

Sebelum beredarnya informasi soal tanggal resmi perilisan, netizen sempat dikejutkan dengan bocornya spesifikasi Samsung Galaxy S7. Sayangnya waktu itu belum diketahui kapan perusahaan elektronik asal Korsel ini merilis produk anyarnya.

Tanggal resmi perilisan Galaxy S7 kabarnya jatuh pada awal tahun 2016. Kemungkinan besar pada bulan Januari, tepatnya tanggal 19. Namun pihak Samsung hingga saat ini belum memberi keterangan resmi sehingga banyak orang yang meragui kebenaran berita itu.

Apabila benar-benar rilis pada Januari 2016, maka Galaxy S7 diperkenalkan lebih cepat daripada generasi sebelumnya yang mulai rilis pada April 2015. Meskipun perilisan jauh lebih awal, smartphone ini diprediksi bakal menjadi pilihan favorit para pembeli yang mencari kehandalan, keistimewaan dan kecanggihan.

Walaupun tanggal resmi perilisan Samsung Galaxy S7 masih beberapa bulan lagi, bocoran mengenai spesifikasi dan fitur sudah ramai dibicarakan netizen. Smartphone canggih ini bakal mengusung beragam teknologi anyar, salah satunya yaitu sebuah fitur yang mempermudah pengguna mengaktifkan handset dengan sejumlah tingkatan sentuhan di permukaan layar.

Teknologi yang bernama ClearForce menawarkan sejumlah fungsi seperti wake-up smartphone, unlock, kontrol gaming, preview, zoom, geser gambar hingga mengatur kecepatan scroll. Masih banyak hal menarik tentang Samsung Galaxy S7, tunggu saja kabar kelanjutan pada tanggal perilisan Januari 2016.