Teknoflas.com – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, tertangkap kamera wartawan tengah berada di Kota Zagreb, Kroasia, untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions 2015/16 antara Dinamo Zagreb versus Olympiacos.

image
Pjaca Dipantau Inter Milan

Kuat dugaan kehadiran Ausilio untuk memantau langsung perkembangan winger muda Marko Pjaca yang sudah dibidik Inter Milan sejak bursa musim panas 2015. Sayangnya di laga tersebut sang pemain hanya bisa turun selama 15 menit jelang babak kedua berakhir.

Kedatangan Ausilio ternyata menimbulkan kesan tersendiri bagi sang agen pemain Marko Naletilic meskipun tidak mengkonfirmasi langsung perihal tersebut.

“Sejujurnya, saya tak tahu bila Ausilio hadir menyaksikan laga di Zagreb,” ungkap Naletilic seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Football Italia.

“Saya bisa katakan bahwa Pjaca merupakan potensi muda hebat yang sangat cocok dengan hirarki yang tertanam di Inter Milan. Selain itu, sejumlah top Eropa juga tengah membidiknya.

“Saat ini kami tak ingin buru-buru masuk ke sesi diskusi atau membicarakan kemungkinan transfer. Namun Dinamo tidak menutup kemungkinan penjualan pada Januari 2016, pastinya tak tergesa-gesa mengambil keputusan.

“Semua tergantung besarnya jumlah penerimaan yang diterima oleh klub pada bursa transfer selanjutnya. Pihak klub menunggu usai kejuaraan Piala Eropa, apalagi Pjaca tengah mengincar satu tempat di timnas Kroasia.

“Selain Inter Milan, ada dua tim raksasa Jerman dan Inggris yang memburunya yakni Bayern Munich, Borussia Dortmund, Manchester City and Manchester United.

“Italia tetap dipandang sebagai lokasi sempurna untuk mengembangkan karir profesional. Namun Inter Milan harus mewaspadai gerakan sang rival sekota yang sudah membidik Pjaca sejak dua musim terakhir,” tutup sang agen.