Teknoflas.com – Coba anda bayangkan, sebuah ketenangan yang sangat didambakan oleh setiap orang ada di depan mata anda. Suara angin yang pelan, matahari yang bersinar cerah, kelembutan pasir yang ramah, serta hilir ombak yang begitu menyenangkan untuk dinikmati.

Di manakah itu? Ya, di pantai.

Namun, jangan langsung berpikir bahwa anda harus merogoh koceh dalam-dalam untuk menikmati hal tersebut di luar negeri. Di Indonesia, anda dapat menemukannya di berbagai pulau yang menyediakan keunikannya sendiri-sendiri.

Begitu pula dengan provinsi yang berlokasi di wilayah timur Indonesia, Papua. Di sana, anda juga disuguhkan keunikan-keunikan wisata yang menyenangkan terlebih pantainya. Indonesia merupakan negara laut, tentunya pantai di setiap provinsi akan menimbulkan kesan yang dalam bagi anda yang ingin menikmati pemandangan pantai. Jika anda memilih untuk berwisata di Papua, dua pantai ini sangat eksotik dan sangat sayang jika anda lewatkan.

Pantai Bosnik

wpid-pict0103

Bagi anda penggemar fotografi, jangan lewatkan pantai ini. Karena, pantai ini sangat disayangkan jika anda tidak menikmati view yang tidak akan anda temukan di mana-mana. Pantai Bosnik berlokasi di 15 km dari pusat kota Biak ini memiliki hamparan pasir dengan air jernih yang kebiruan dan deretan pohon kelapa yang menjadikannya sebagai pemandangan yang sangat sempurna untuk diabadikan. Anda hanya perlu membayar 10 ribu rupiah, pemandangan tersebut dapat anda nikmati bersama keluarga. Pasirnya yang landai membuat pantai ini juga cocok untuk bermain voli. Di sana juga tersedia penjual es kelapa muda yang segar, jadi anda tidak perlu khawatir jika kehausan di sana.

Pantai Amai

Pantai-Amai

Bagi anda yang menginginkan ketenangan, Pantai Amai adalah rekomendasi pertama untuk anda. Pantai ini cenderung sepi, namun jika anda pergi ke ujung pantai, anda akan menemukan muara sungai yang membuat air asin dan tawar bertemu. Mengagumkan bukan? Air tawar ini dapat digunakan untuk membilas diri setelah berenang di pantainya.

Tidak hanya berenang, anda juga dapat bermain voli pantai, menyelam, snorkeling, bahkan sekadar bersantai di gazebo yang dapat anda sewa dengan harga 50 ribu rupiah. Jika anda masih belum puas menikmatinya dalam sehari, tidak usah khawatir. Di sana, terdapat penginapan dengan gaya rumah panggung.

.