Teknoflas.com – Inter Milan pada beberapa musim sebelumnya sering disebut tim ‘Argentina Mini’ karena sebagian besar bermaterikan pemain yang berasal dari ‘Negeri Tango’ pengoleksi dua gelar Piala Dunia seperti Javier Zanetti, Diego Milito, Esteban Cambiasso hingga Walter Samuel.

image
Timnas Kroasia Mini Hiasi Inter Milan

Tampaknya sebutan itu segera berganti dalam waktu dekat ini, Inter Milan berupaya mendatangkan sejumlah pemain balkan berbakat yang berasal dari Kroasia. Saat ini sudah ada dua pemain yang menghiasi skuat Roberto Mancini yakni Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Dilansir Teknoflas.com dari sejumlah media online Italia dalam sepekan terakhir, beberapa nama talenta muda Kroasia terus dihubungkan dengan kepindahan ke Kota Milan pada Januari 2016. Dikutip dari Corriere dello Sport, Marko Pjaka dan Tomislav Vlasic merupakan dua nama panas yang diincar sejumlah klub top Eropa, termasuk Inter Milan.

Harus diakui talenta muda Kroasia tengah menjadi incaran hangat klub-klub Eropa, termasuk Andrija Balic dan Marko Grujic yang berposisi gelandang. Kedua pemain usia 18 tahun turut mencuri perhatian Direktur Olahraga Inter Milan.

Sebelumnya, Mancini mencari pemain bek tengah dan menginginkan Sime Vrsaljko yang merupakan pemain timnas Kroasia. Baru saja dilansir dari laman TMW, Inter Milan juga mengincar gelandang serang muda Dinamo Zagreb berusia 18 tahun yang bernama Ante Coric. Namun langkah bakal tergolong berat karena harus bersaing dengan Barcelona, Chelsea dan Bayern Munich.