Teknoflas.com – Indra Bruggman dan Soraya Abdullah menjalani pernikahan palsu…? Hal ini terungkap usai pernyataan bantahan dari Indra yang terkejut dikabarkan sudah membina tali rumah tangga bersama Soraya.

image
Indra Bruggman bantah nikahi Soraya Abdullah

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir netizen dikejutkan dengan foto akrab Indra Bruggman dan Soraya Abdullah yang disebut telah resmi menikah. Bahkan sejumlah media online tanah air memuat pernyataan Soraya yang mengaku sudah menjadi istri sah Indra.

Namun pernyataan berbeda justru keluar dari mulut Indra. Dikutip dari laman wowkeren, lelaki berwajah ganteng itu dengan tegas mengucapkan tak ada tali pernikahan dan keduanya hanya sebatas teman akrab dan rekan kerja.

Indra mengatakan bahwa dirinya hanya mengenal Soraya sebagai sahabat ngobrol dan saling diskusi soal agama. Dia pun mengaku sedang menjalin usaha bareng di bidang travel tetapi tak ada hubungan yang lebih serius sebagai suami-istri.

Saat ditanyai soal umroh bersama, Indra pun tak menampik bakal pergi bareng Soraya pada Desember mendatang. Akan tetapi, semua dijalani sebatas teman dan bukan pasangan rumah tangga seperti yang ramai diberitakan.

Bantahan Indra Bruggman menimbulkan kesan aneh, apalagi Soraya Abdullah sudah memberi pernyataan kepada awak media. Apakah mereka menjalani pernikahan palsu..? Padahal sahabat keduanya, yakni Ruben Onsu dan Eddies Adelia, sudah membenarkan pernikahan itu.

Indra Bruggman tak ingin mengklarifikasi apapun terkait kabar pernikahan dengan Soraya Abdullah. Dia menyuruh awak media untuk meminta penjelasan langsung kepada yang bersangkutan atas segala sesuatu yang tersebar saat ini.