Teknoflas.com – Mauro Icardi merupakan ujung tombak andalan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Harus diakui peran pemain Argentina ini sulit tergantikan, namun Nerazzurri butuh pengganti sepadan guna mengantisipasi datangnya badai cedera.

image
Alario pengganti Icardi di Inter Milan

Seperti diketahui Inter Milan tengah berupaya mengejar tiket Liga Champions musim depan, syukur bila menjuarai Liga Italia Seri A 2015/16. Demi mewujudkan misi sulit tersebut, pemain cadangan harus bisa menutupi dengan baik pemain di skuat utama.

Hingga kini skuat Inter Milan belum memiliki seorang penyerang dengan karakteristik yang serupa Icardi. Oleh karena itu, seorang penyerang anyar berusaha kembali didatangkan pada bursa transfer Januari 2016 dan kali ini berasal dari Argentina.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, direktur olahraga Inter Milan memantau perkembangan Lucas Alario. Pemain berusia 23 tahun ini sedang menikmati karir profesionalnya bersama River Plate sejak ditransfer sebesar dua juta euro dari Colon.

Saat ini Alario terikat kontak selama tiga tahun, tentu tak mudah bagi Inter Milan untuk membujuknya agar mau angkat kaki ke Italia. Penampilan bersama River Plate layak diacungi jempol, dia baru saja bikin hattrick ke gawang Nueva Chicago dan mencetak banyak gol di ajang Copa Libertadores.

Bila Inter Milan berniat merekrutnya pada musim dingin mendatang, maka ajang FIFA Club World Cup melawan Barcelona merupakan momen tepat untuk mengukur sejauh mana kehebatan sang pemain di depan gawang.

Kehebatan Alario juga turut menuai pujian dari eks penyerang Inter Milan asal Argentina, Julio Cruz. Akankah pemain andalan River Plate ini mengisi pos Icardi?