Teknoflas.com – Apa penyebab eks kiper timnas Kurnia Sandi jatuh sakit? Tentu banyak netizen yang bertanya-tanya, apalagi kondisinya sempat lupa ingatan dan tak lagi mengenal orang-orang sekitarnya termasuk sang istri.

image
Inikah penyebab kurnia sandi jatuh sakit

Seperti diketahui, Kurnia Sandi sudah mendapat perawatan intensif di RSUD Sidoarjo, Jawa Timur. Kini kondisinya semakin membaik dan mulai mengenali orang-orang terdekat. Namun sang istri, Ari Listiowati, masih belum mengetahui nama penyakit yang menyerang eks pemain Pelita Jaya itu.

Ari menambahkan, sang suami sempat panas tinggi usai bertemu dengan seorang sahabat di bandara Juanda Surabaya. Namun ia menolak dibawa ke rumah sakit, dan lebih memilih dokter. Berdasar hasil pemeriksaan, ternyata Kurnia Sandi tak mengalami sakit parah, namun panas tidak menurun dan pandangan mulai kosong. Demi menghindari kemungkinan terburuk, pria berusia 40 tahun itu dilarikan ke rumah sakit.

Menurut penuturan Ari, penyebab Kurnia Sandi jatuh sakit juga akibat tak lagi ada kegiatan sejak PSSI dibekukan. Dahulu ia menjabat sebagai asisten pelatih kiper timnas Indonesia U-16. Tak lagi bertugas membuatnya pulang ke Sidoarjo dan sembari melatih di sebuah SSB Sidoarjo.

Kondisi menganggur dan tak lagi menerima pendapatan tetap diduga menyebabkan Kurnia Sandi kepikiran. Kuat dugaan panas tinggi yang dialaminya karena depresi berat berkepanjangan. Namun pihak rumah sakit hingga kini masih belum bisa menetapkan penyebab utamanya.

Apakah menganggur akibat pembekuan PSSI merupakan salah satu penyebab Kurnia Sandi jatuh sakit? Eks kiper Persebaya Surabaya itu sudah dijenguk langsung oleh Menpora Era Presiden Jokowi, Imam Nahrowi, yang turut memberi semangat agar cepat sembuh.