Teknoflas.com – Seperti yang diberitakan beberapa hari lalu, masa depan Martin Montoya Torralbo di Inter Milan sebenarnya sudah ‘habis’. Dia tak lagi dapat kesempatan unjuk gigi di kompetisi Seri A dan pelatih Roberto Mancini enggan mengubah pandangan terhadap pemain yang dipinjam dari Barcelona.

Montoya bertahan di Inter Milan
Montoya bertahan di Inter Milan

Montoya datang ke Inter Milan dengan status pinjaman selama dua musim. Dalam kontrak kerja terdapat klausal pembelian permanen jika dimainkan dalam 33% laga di semua kompetisi. Nerazzurri tak akan rela membayar 6 juta euro untuk seorang pemain yang tak menjadi pilihan tim utama oleh sang pelatih.

Banyak berita yang menyebut Montoya segera angkat kaki pada bursa transfer berikutnya, yakni Januari 2016. Sepertinya skenario itu sedikit sulit terwujud karena beberapa faktor. Juan de Dios Carrasco, agen sang pemain, berujar kepada media bahwa semua berita tentang Montoya salah.

Carrasco menyebut Montoya bakal bertahan di Inter Milan hingga Juni 2016, tepat berakhirnya kompetisi Seri A 2015/16. Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, pemain didikan Barcelona itu masih ingin pamer kualitas dihadapan Mancini dengan harapan dapat kesempatan main di tim utama.

Montoya sebenarnya datang ke Inter Milan dengan status ‘bintang’ karena sempat dibidik sejumlah klub tenar Eropa. Dikenal sebagai didikan akademi Barcelona yang sudah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi, pendukung nerazzurri tentu berhadap banyak padanya. Sayang, Montoya gagal tampil meyakinkan dan tak mampu mencuri perhatian Mancini.