Jika Anda ke Ciamis, Jangan Lupa Kunjungi 3 Tempat Ini

Teknoflas.com – Terdapat beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi di Ciamis. Tempat-tempat tersebut menawarkan sejuta pesona bagi anda. Ciamis merupakan kota pas bagi anda yang ingin mencari ketenangan dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari. Alangkah baiknya sebelum anda pergi ke sana, anda menentukan destinasi mana saja yang akan anda kunjungi.

Ada beberapa tempat yang direkomendasikan untuk anda yang memutuskan berkunjung di salah satu kabupaten di Jawa Barat ini. Berikut ini ialah beberapa destinasi di Ciamis yang patut anda kunjungi sebagai destinasi wisata anda.

Pantai Pangandaran

Pasir-putih-di-pantaih-pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan ikon dari Ciamis ini. Tempat ini sangat pas untuk melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga maupun orang tercinta. Di sana anda disuguhkan dengan pemandangan terbit dan tenggelamnya matahari dan nyamannya Pantai Pangandaran yang landai dengan air yang jernih. Anda dapat berenang di sana mengingat kejernihan air di sana.

Grand Canyon

163243_green-canyon-di-jawa-barat_663_382

Setelah Pantai Pangandaran, wisata selanjutnya merupakan tempat yang sangat menakjubkan, yakni Green Canyon. Di Green Canyon, anda dapat melihat berbagai keindahan alam yang sangat menarik. Sebenarnya, Green Canyon ini merupakan aliran air dari Sungai Cijulang yang melintas menembus gua yang penuh akan stalaktif dan stalakmitnya. Di sana, anda tidak akan berhenti untuk mengabadikan pemandangan dengan foto karena viewnya yang sangat mengangumkan.

Pantai Batu Hiu

batu_hiu_pangandaran

Berbeda dengan Pantai Pangandaran, pantai satu ini memiliki tebing yang terjal namun memiliki pesona yang luar biasa. Di sana, anda dapat melihat pemandangan laut yang luas dan indah. Pantai ini terdapat batu yang ada di tengah pantai berbentuk hiu. Oleh karen itu, pantai ini disebut Pantai Batu Hiu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *