Teknoflas.com – Kabupaten Ciamis merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat. Provinsi ini terkenal dengan wisata yang bercuaca dingin. Selain itu, Jawa Barat juga memiliki tempat wisata pantai yang dapat dinikmati bagi anda yang menyukai wisata pantai. Ciamis juga dapat menjadi salah satu destinasi anda untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Ciamis terletak berdekatan dengan Tasikmalaya. Anda dapat berkunjung ke Ciamis dengan kereta api dan turun di stasiun Tasikmalaya. Anda tak akan menyesal jika memilih berwisata di Kabupaten Ciamis ini. Beberapa tempat menjadi ikon wisata Ciamis bahkan Jawa Barat, sebagai contoh ialah Pantai Pangandaran. Selain tempat wisata yang cukup terkenal seperti Pantai Pangandaran, ada beberapa tempat yang dapat anda pertimbangkan untuk dikunjungi. Berikut tiga tempat yang cocok bagi anda yang ingin menikmati Ciamis untuk berwisata.

Mega Wisata Icakan

maxresdefault

Jika anda ingin berwisata dengan mengajak keluarga, tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Di sana, terdapat beberapa tempat bermain yang bisa dapat dinikmati oleh keluaga. Pemandangan yang indah juga disuguhkan oleh tempat ini.

Situ Lengkong Panjalu

Situ_lengkong

Kali ini merupakan tempat wisata yang berbeda. Tempat ini merupakan perpaduan antara objek wisata, alat, dan objek wisata budaya. Anda akan disuguhkan indahnya pemandangan danau yang luas dan tenang. Anda akan merasakan udara sejuk yang dapat menenangkan di sana.

Curug Tujuh Cibolang

curug-tujuh-cibolang-ciamis

Ciamis juga memiliki wisata air terjun yang menarik, yakni Curug Tujuh Cibolang. Tempat wisata ini memiliki 6 air terjun yang indah dan memiki udara yang cukup menyegarkan. Di sana, anda bisa menikmati keindahan dan keasrian wisata alam Curug Tujuh Cibolang. Aksesn jalan menuju tempat ini juga tidak sulit, sehingga anda dapat membawa kendaraan roda empat.